34

14 6 0
                                    

      

     5 hari menikmati kehidupan di rumah sakit yang menikam, akhirnya Yordie bisa bernapas lega. Dia sekarang sudah menikmati aroma khas aprtemennya, walaupun bau kaos kaki. Tapi ngangenin boyyy.

    Teman2 yang mengantarpun sudah pulang, sebelumnya mereka sempat membersihkan apartemen Yordie sekedarnya.

    Yordie menatap sekeliling, jadi inget Nindy, apa kabar dia. Apa saat dia tidak masuk sekolah Nindy juga melakukan hal yang sama seperti biasanya?

    Agh sepertinya Yordie harus menghubungi asistennya.

"Ya ampun, rindu kayaknya berat banget ya bang??" Terdengar suara ejekan Sherin dari sebrang sana.

   "Baca salam dulu woii!!" Gerutu Yordie.

     "Sorry! Assalamualaikum!! Kenapa dan ada apa Yordie??" Sherin gemas sendiri.

     "Pas gue gak masuk sekolah, Nindy ikutan gak masuk seperti biasa gak??"

     Sherin berpikir sejenak, ia teringat saat Nadira seolah menyembunyikan sosok si pendonor itu dari Yordie,  jadi ia harus melakukan hal yang sama bukan?

    "Gak tuh, dia tetap masuk!! Kenapaa??"

    "Gak tau, tiba2 gue jadi khawatirin dia rin!!" Yordie mencelos.

     Ya iyalah dia adek lo, dan mungkin aja sekarang dia sedang tidak baik2 Saja.

     "Buset dah, inget oi, lo udah ada Nadira!! Sekarang fokus aja buat ngebahagiain. Nadira janngan mikirin perempuan lain!! Dasar brengsek!!"

    "Iya2 gue ngerti, gue sadar, gue juga gak pernah mau ngebikin Nadira kecewa, gue selalu berharap dia dapet yang terbaik-~ tapi entah kenapa gue gak ngerasa baik rin!! Lo ngerti kan??"

    "Udah udah, efek belum minum obat nih kayaknya, lebih baik lo istirahat sana, dari pada makin ngawur!"

      Sherin mematikan telfon secara sepihak.

    Yordie menatap layar ponselnya, ada pesan dri Nadira

Nadira: Tidur nyenyak yaa.. awas aja kalau gak nyenyak.
Yordie: tukang ngancem juga harus tidur nyenyak ya.
... awas aja... aku ancem balik.
Nadira: hehehe PR jangan sampe lupa boss.
Yordie: sipp deh, kalau kamu mana mungkin bakal lupa.
Nadira: PRnya.. tugas maksudku!!!  Dasar telat mikir.
Yordie: tugasku aku tau!!! Jagain kamu kan? Terus bahagiain kamu, bikin kamu nyaman, sampai akhirnya kita di satukan oleh waktu!!  Soal itu tenang nad..
Nadira: tugas di sekolah.... garing kamu kebangetan tau gk
Yordie:  dimna aja, termasuk di sekolah,  aku harus jagain kamu lah nad.
Nadira: stop!!  Aku udah tidur..... bye

     Yordie tersenyum sekilas, Nadira memang beda, dia cantik, pintar, multitalent, sempurna.

    Setelahnya Yordie terlelap, dia sangat lelah, dan entah kenapa semakin banyak saja yang rasanya akan ia pikirkan. Seperti...Nindy mungkin.

                       🐚

    
      Pagi2 sekali Yordie sudah menapakkan kaki di depan gerbang sekolahnya, banyak yang menyambutnya dengan hangat, Yordie jadi kangen rooftop.

   "Pagi banget yor!!" Tiba2 Mahendra datang sambil menepuk pelan bahu Yordie.

   "Gue kangen suasana mas!!" Balas Yordie sedikit tersenyum

   "Jam seginian masih sepi!!"

   "Kangen Suasana pagi di sekolah lah!!"

   "Ehh gak bareng Nadira??" Tanya Mahendra teringat sesuatu.

YordieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang