9. Love in Argentina

2.5K 103 7
                                    

"Yaa arraso.. kau jangan telat makan ya, aku berangkat dulu. Kabari aku kalau kau nanti sudah berangkat. See you.."

Leeteuk mengakhiri obrolanya bersama Heechul lalu menutup handphonenya. Dia menghembuskan nafasnya dengan sedikit berat lalu berjalan menuju mobilnya.

Hari ini Leeteuk dan member Super Junior yang lain akan berangkat ke Argetina untuk melakukan tour SS7. Sayangnya Heechul dan Yesung tidak ikut pergi bersama Leeteuk dan yang lainnya hari ini. Mereka berdua akan menyusul esok hari karna ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

Leeteuk sebenarnya sedikit berat untuk pergi meninggalkan Heechul duluan. Pria itu slalu saja sibuk bekerja. Sudah beberapa kali Heechul harus pergi terpisah darinya karna harus menyelesaikan beberapa schedule yang sudah ada. Tapi mau bagaimana lagi? Heechul tetaplah Heechul. Orang yang keras kepala menurutnya.

••••

"Hyung! kau sudah datang"

Leeteuk menoleh ke sumber suara yang memanggilnya. Terlihat Donghae sedikit berlari mengejarnya. Leeteuk baru saja tiba di bandara saat Donghae memanggilnya.

"Ne. Aku baru saja tiba. Yang lain dimana?" Tanya Leeteuk pada Donghae yang sekarang sedang berjalan disampingnya

"Molayo~ mungkin sebentar lagi mereka akan tiba"

Leeteuk dan Donghae berjalan masuk ke dalam Bandara.

Tidak lama Eunhyuk, Shindong, dan Siwon pun tiba dan segera bergabung bersama Leeteuk dan Donghae.

"Teuk hyung, Chul hyung tidak ikut lagi ya?"

Eunhyuk mengitari pandangannya mencoba mencari Heechul.

"Iya. Dia akan menyusul besok bersama Yesung"

"Heol~ Chul hyung sangat sibuk sekali ya"

Leeteuk hanya menyedikkan bahunya mendengar jawaban Eunhyuk. Mau gimana lagi, apa yang diucapkan Eunhyuk benar adanya.

Tak berapa lama penerbangan mereka pun akan dilakukan dan mereka bergegas menuju pesawat.

•••

Heechul dan Yesung telah tiba dibandara pagi ini dan akan pergi menyusul Leeteuk dan lainnya menuju Argentina.

"Hyung, wajahmu terlihat lelah"

Yesung berjalan bersampingan dengan Heechul dan sesekali dia melihat wajah Heechul.

"Ah benarkah? Mungkin karna aku kurang tidur. Aku akan tidur di pesawat nanti" ucap Heechul sambil memasang masker dimulutnya

"Aigo.. mangkanya jangan terlalu lelah bekerja hyung. Gara-gara kau aku jadi tidak bisa ikut bersama Teuk hyung dan yang lainnya"

Heechul menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Yesung

"Yah! Kau... kalau tidak mau menemaniku ya sudah! Kenapa kemarin tidak bilang!" Ucap Heechul dengan nada tinggi

Yesung terkekeh melihat Heechul

"Hyung aku hanya bercanda. Jangan marah begitu" jawab Yesung lalu memukul pelan bahu Heechul

"Dasar Yesex!"

Mereka berdua pun melanjutkan langkah kaki mereka menuju bandara.

"Hyung, kau sudah mengabari Teuk hyung kalau kita akan segera berangkat?"

"Belum. Biarin lah, nanti juga ketemu disana"

"Yasudah kalau begitu.."

Heechul dan Yesung pun melanjutkan perjalanan mereka menuju pesawat untuk menuju Argentina.

Oneshoot TeukchulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang