"Aish..."
Heechul, pria itu tampak tegesa-gesa menaiki anak tangga dirumahnya. Ia membuka pintu kamarnya, dan segera mendudukkan dirinya dibibir kasur yang berwarna merah itu lalu bergegas mengambil ponselnya yang ia taruh di kantong celana jeans nya.
Heechul membuka aplikasi Line nya, mencari kontak Leeteuk dan menekan vidcal.
"Aish.. ayo angkat, Jungsoo.."
Pria itu tampak gelisah, beberapa kali ia mencoba menghubungi tapi tak satupun panggilannya dijawab oleh Leeteuk. Hingga akhirnya pria itu mengirim pesan singkat pada kekasihnya itu.
Teukiya💛
Jungso, kau dimana? Angkat telfonku, aku ingin bicara.
Heechul menggenggam ponselnya, mengetukkan jemari jemari cantiknya pada pahanya. Beberapa menit berlalu, tidak ada tanda-tanda kalau pesannya akan dibalas oleh Leeteuk.
Teukiya💛
Jungso, kau dimana? Angkat telfonku, aku ingin bicara.
Yah! Kau sedang dimana?
Cepat balas pesanku!
P
P
P
P
P
P
P
P
P
Aku takkan berhenti mengirim ini sampai kau membalas pesan dariku
P
P
P
P
P
Hey, ada apa Chulie?
Dengan cepat Heechul menggerakkan jari nya menekan icon vidcal setelah akhirnya Leeteuk membalas pesan darinya.
"Hey.. ada apa, Chul?" Jawab Leeteuk dari sebrang layar
Terlihat Leeteuk mengenakan jas berwarna ungu, dan kalung kecil dilehernya. Ah, yeopo~
"Kau sedang dimana?"
"Aku? Di backstage. Kenapa memangnya?"
Hening beberapa saat.
Leeteuk tampak mengerutkan dahinya.
"Chulie? Hey, ada apa kau menghubungiku?"
"Jawab pertanyaanku dengan jujur," ucap Heechul dengan nada yang serius
"Apa?"
Leeteuk tampak kebingungan disana. Ada apa dengan pria ini??
"Kemarin kau tak ikut tampil karna kau sakit. Apa itu benar?"
Leeteuk terlihat membulatkan kedua matanya.
"Tidak. Aku ikut tampil kemarin. Dan aku tidak sakit, Chulie,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Teukchul
FanfictionKumpulan oneshoot Teukchul yang ditulis ketika ilham tiba-tiba datang. Bahasa dan penulisan acak adut. Maklum penulis abal-abal~ Para pencinta uri 2 old men, silahkan merapat!! Jangan lupa tinggalin jejak kalau sudah membaca yaa chingu~~~~~ Like dan...