37. Selfie

1.4K 77 126
                                    

Leeteuk.

Pria itu baru saja tiba dihotel tempat dia menginap setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh dan juga melelahkan, Korea - Indonesia.

Leeteuk dan beberapa artis SM lainnya akan menetap di Indonesia selama beberapa hari kedepan untuk melakukan beberapa syuting yang akan mereka mulai dari esok hari. 

Pria berlesung pipi itu baru selesai menyegarkan diri dan mengganti bajunya, kemudian dia menaiki tempat tidur, merebahkan badannya yang sekarang lumayan terasa pegal.

"Akhirnya ketemu kaassuuurrr.." serunya dengan menghembuskan nafas lega

Dia melirik jam yang terletak di dinding kamar hotelnya, sudah hampir pukul 1 malam rupanya. Sungguh hari yang sangat cepat~~

"Sepertinya aku harus meng-upload sesuatu di instagram," 

Leeteuk mengambil ponselnya, ia menaikkan separuh badan dan menumpunya dengan sikunya.

cekrek~

"Lumayan lah hasilnya.." gumamnya

Leeteuk sengaja ber-selfie untuk ia upload di sns nya. Tujuannya agar penggemarnya tau kalau dirinya baik-baik saja dan sudah sampai ditempat tujuan, Indonesia.

Seperti biasa, setelah beberapa detik Leeteuk mengupload fotonya, sudah ada ribuan like dan comment yang masuk. Tapi tiba-tiba matanya menangkap salah satu notif yang masuk..

kimheenim commented on your post

Leeteuk terkekeh setelah membaca komentar dari kekasihnya itu.

"Tidak bisakah dia berkomentar sesuatu yang enak dibaca? aiguuu~~" gerutu Leeteuk

"Eoh?"

Leeteuk mengerutkan dahinya,

"Dia berkomentar.. ini sudah jam 1 malam, artinya di Korea sudah pukul 3 pagi. Astaga.. Heechul! Dia belum tidur?!"

Dengan cepat Leeteuk mencari kontak Heechul dan menekan videocall setelah menyadari kalau namja cantik itu belum terlelap dijam yang sudah larut seperti ini.

....

*klik*

"Hm? Wae, Jungsoo-yah?" jawab Heechul 

Terlihat dilayar ponsel nya, ternyata Heechul sudah berada dibawah selimut kesayangannya.

"Sudah jam berapa disana?" tanya Leeteuk dengan muka datar

"Jam 3. Wae?" jawab Heechul seperti tanpa dosa

Sebenarnya Leeteuk sudah merasa sedikit jengkel pada Heechul. Bisa-bisanya dijam seperti ini kekasihnya itu belum tidur. Bukan apa-apa, Leeteuk hanya khawatir Heechul akan jatuh sakit jika ia kurang tidur.

"Sudah berapa kali ku bilang, jangan tidur diatas jam 2. Kenapa susah sekali untuk menuruti apa yang aku mau?" 

Terlihat Heechul menghela nafasnya disana. Leeteuk tau, pria itu malas berdebat dengannya. Tapi jika tidak begini, Heechul akan tetap keras kepala.

"Heechul? Kau mendengarku atau tidak?"

Heechul masih tetap diam. Dia bahkan tidak melihat ke kamera ponselnya, dia hanya menundukkan kepalanya dan memainkan jemarinya pada selimut yang menutupi badannya.

"Heechul!?"

Kali ini Leeteuk sedikit meninggikan suaranya. Leader ini tau kalau sekarang bukan waktu yang tepat untuk berdebat, apalagi ditengah malam seperti sekarang.

Oneshoot TeukchulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang