38. Rindu (18+)

5.3K 92 178
                                    

*MENGANDUNG UNSUR ENA ENA*

.

.

.

.

.

.



"Jungsoooooooooo..."

Heechul berlari menghambur ke pelukan kekasihnya yang baru saja tiba dari Indonesia.

"Hey.. i miss you, cantik.." jawab Leeteuk sambil membalas pelukan hangat itu

Heechul sengaja mengosongkan jadwalnya hari ini karna akan menjemput Leeteuk di Bandara. Sebenarnya Leeteuk sudah melarangnya, Leeteuk bilang biar nanti malam saja dia yang akan datang kerumahnya. Tapi sepertinya pria cantik ini sudah tak kuat menahan rindu, jadi dia tetap kekeuh untuk menjemput Leeteuk di Bandara.

"Bogoshipoooo, Jungsoo~~"

Heechul mengeratkan pelukannya. Makin erat dan sangat erat.

Setelah dia merasa cukup, ia pun melepaskan pelukan itu.

"Nadoo.." sahut Leeteuk menyentil hidung mancung Heechul

"Tidak bisakah kalian bermesraan ketika sudah sampai dirumah saja??"

Sepasang kekasih itu menoleh kesumber suara, ternyata itu Changmin yang sedang menatap mereka berdua dan menggelengkan kepalanya.

"Wae Changmin-ah? Jangan bilang kau iri melihat kami berdua,"

Heechul melingkarkan tangannya pada pinggang Leeteuk, memeluknya dari samping. Changmin memutar bola matanya melihat pemandangan didepannya yang terlihat begitu menggelikan untuknya.

Dasar para ajusshi tak tau malu.. gumam Changmin yang hanya bisa didengar olehnya sendiri

"Sudah. Jangan berdebat,"

Leeteuk mengambil satu tangan Heechul, dan menggenggamnya.

"Chul-ah.. ayo kita pulang.."

"Changmin-ah, aku pulang duluan ya. Kau hati-hati. Sampai bertemu lagi,"

"Ah.. ne, hyung. Gumawo. Kau juga hati-hati dijalan."

"Kau juga hati-hati, Chul hyung.."

Heechul tersenyum manis pada Changmin.

"Gumawo, Changmin-ah. Kami duluan, ne.."

Leeteuk dan Heechul pun berlalu dari tempat itu, meninggalkan Changmin yang masih menunggu Yunho dan staff yang lainnya.


****


"I miss you.."

Heechul menautkan jemarinya pada jemari Leeteuk.

Mereka berdua tengah beristirahat dikamar Leeteuk sekarang. Heechul merebahkan kepalanya di lengan kanan Leeteuk sambil memainkan jemari tangan sang Leader.

"Miss you to, Chullie.." jawab Leeteuk tersenyum

Heechul menghembuskan nafasnya pelan.

"Kau tau? Aku seperti orang gila menahan rinduku selama 4 hari ini,"

Heechul menghembuskan nafasnya berat lalu mengembungkan kedua pipinya. Hal itu sontak membuat Leeteuk langsung tertawa geli.

"Sudah.. kan sekarang kau tak perlu menahan rindu mu lagi. Aku sudah kembali dalam pelukanmu sekarang,"

Oneshoot TeukchulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang