Rintik hujan turun membasahi kota Seoul malam ini. Seorang namja tengah memandang keluar jendela mobilnya, memandangi setiap kendaraan yang lewat. Sekarang sudah hampir pukul 12 malam, tapi kota ini masih saja tetap ramai. Bahkan nampaknya semakin larut, kendaraan akan bertambah semakin banyak disini.
Pria itu menghembuskan nafasnya, tepat pukul 12 malam nanti usianya akan bertambah. Tapi sepertinya ia harus merayakannya sendirian, karna kekasihnya, Heechul, masih berada di Jepang sekarang.
Leeteuk, nama pria malang itu.
Dia kembali tenggelam dalam dunianya, melihat semakin banyak kendaraan yang berlalu dijalanan diikuti dengan tetesan air hujan yang mengalir diluar kaca mobilnya. Dingin dan sepi, itulah yang ia rasakan. Mungkin diluar sana banyak kendaraan yang berlalu lalang, banyak orang-orang yang bersendau gurau di cafe-cafe pinggir kota yang terlihat begitu sempurna untuk disinggahi ketika hujan seperti ini, ada banyak keramaian diluar sana, tetapi tetap saja terasa sepi baginya. Bagaimana perasaan seseorang yang harus merayakan hari lahirnya hanya seorang diri? Tentu sangat menyedihkan.
Leeteuk kembali menghembuskan nafasnya, bagaimanapun juga, dia begitu merindukan Heechul sekarang. Dia ingin bersama pria itu untuk merayakan pertambahan usianya. Dia ingin meniup lilin bersama Heechul lalu membuat harapan berdua.
Bipbip.
Nada dering ponselnya menyadarkan Leeteuk dari lamunannya, ia mengambil ponsel dari kantung celananya, dan membuka sebuah pesan masuk disana.
From : My Heechulie❤
Happy Birthday to my favorite man one and only, Park Jungsoo. Tidak banyak harapanku, semoga kau slalu menjadi kuat dimanapun kau berada. Seperti yang pernah ku katakan padamu, Let's be together for a long long time. I will see you soon. Sorry and I love you, Jungsoo<3
Leeteuk melihat jam pada ponselnya, sudah pukul 12 malam rupanya. Ia tersenyum tipis saat kembali membaca pesan yang dikirimkan Heechul padanya.
"I miss you, paboo.." gumamnya
Leeteuk kembali menaruh ponsel pada kantung celananya, pesan singkat yang dikirimkan Heechul sukses membuat hatinya gembira walaupun tidak segembira ketika ia bertemu dengan pria itu. Leeteuk harus sedikit bersabar. Heechul bilang kepadanya kalau ia akan kembali ke Korea dalam 2 hari kedepan.
***
Leeteuk turun dari mobilnya, ia bergegas menuju pintu rumahnya. Sungguh hari yang melelahkan. Dan juga menyedihkan. Ditambah lagi dengan rintik hujan yang tampaknya menjadi sedikit lebih deras dari sebelumnya. Tidak ada yang ingin dia lakukan sekarang, dia hanya berharap bisa tidur selama 2 hari kedepan, dan ketika terbangun ia bisa segera menemui Heechul. Tapi sepertinya itu tidak mungkin terjadi.
Leeteuk membuka pintu rumahnya, lalu kembali menutupnya perlahan. Ia menarik nafasnya singkat sebelum melanjutkan langkah kakinya menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Teukchul
FanficKumpulan oneshoot Teukchul yang ditulis ketika ilham tiba-tiba datang. Bahasa dan penulisan acak adut. Maklum penulis abal-abal~ Para pencinta uri 2 old men, silahkan merapat!! Jangan lupa tinggalin jejak kalau sudah membaca yaa chingu~~~~~ Like dan...