41. Lelah (18+)

4.5K 92 39
                                    

⚠️ MENGANDUNG UNSUR ENA ENA ⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.







"Aku pulang.."

Leeteuk memasuki apartment Heechul, menutup pintu lalu berjalan masuk. Ia membuka jas yang ia kenakan dan melemparnya ke atas sofa merah milik kekasihnya itu.

Leader ini baru saja pulang dari makan malam bersama agensi. Hari ini merupakan hari yang sangat lelah untuknya. Dimulai dari mc acara DnE, menonton konser, pergi kondangan dan terakhir makan malam bersama agensinya.

Leeteuk lelah. Sangat lelah. Ditambah lagi saat menonton konser, ia pergi seorang diri karna Heechul mendadak tidak bisa menemaninya. Itulah salah satu faktor kenapa pria ini ketika pulang langsung masuk ke kamar Heechul tanpa mencari keberadaan kekasihnya itu.

"Haaaa.."

Leeteuk menghela nafas lega setelah menjatuhkan dirinya diatas tempat tidur empuk itu. Ia melonggarkan dasinya, matanya berkedip 3 kali sambil menatap langit langit kamar yang bernuansa putih dan merah.

"Jungsoo?"

Sebuah suara mengejutkan Leeteuk, secara reflek ia melihat ke arah pintu kamar. Setelah tau siapa yang berdiri disana, leader itu langsung mengalihkan pandangannya.

Yap. Leader ini sedang merajuk dengan kekasihnya, Heechul.

"Ganti dulu pakaianmu," ujar Heechul lalu berjalan mendekati Leeteuk

"Nanti saja,"

"Setidaknya mandilah sebentar, lalu ganti pakaianmu.."

Heechul duduk dibibir kasur disamping Leeteuk. Tangannya memegang lembut paha kekasihnya itu.

Leeteuk tidak menjawab. Pria itu malah menaruh tangan kanannya menutupi matanya.

"Jungsoo? Kau marah padaku?"

"Tidak," jawab Leeteuk singkat

Heechul menghembuskan nafasnya. Walaupun Leeteuk bilang seperti itu, dia tau betul kalau kekasihnya sedang marah padanya.

"Kau masih marah karna aku tidak bisa menemanimu menonton konser tadi?"

Leeteuk tidak bergeming. Pria itu lebih memilih bungkam daripada menjawab pertanyaan kekasihnya.

"Jungsoo?" Panggil Heechul kesekian kalinya

"Aku lelah,"

Akhirnya pria itu bergeming, walaupun apa yang dikatakannya tidak sesuai yang diharapkan Heechul.

"Kau lelah?" Tanya Heechul lagi

"Hm.."

"Baiklah.."

Heechul berdiri dari duduknya, ia lalu berjalan menutup pintu kamarnya dan menguncinya. Setelah itu, ia kembali berjalan mendekati Leeteuk. Heechul mulai menaiki tempat tidurnya, lalu merangkak keatas tubuh Leeteuk.

Leeteuk yang merasakan deru nafas yang berhembus dibibirnya pun membuka matanya. Leader itu tampak terkejut ketika mendapati Heechul sudah berada diatas nya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"K-kau mau apa, Chul-ah??" Tanya Leeteuk gugup

Heechul mengeluarkan smirknya. Tanpa basa basi, pria cantik itu memajukkan badannya dan..

Cup!

Dia mencium bibir Leeteuk. Melumatnya dengan perlahan. Menggigit kecil bibir tipis itu. Ia lalu mencium leher Leeteuk dan kembali menerjang bibir tipis itu.

Oneshoot TeukchulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang