"Shimkung-yaaa... yeogi waseo.."
"Shimkung-yaa..."
Seperti biasa, Leeteuk menghabiskan malamnya dengan bermain bersama anjing kesayanganya, Shimkung. Kekasihnya, Heechul tengah pergi ke China karna harus menghadiri acara fanmeeting disana. Jadi, mau tak mau Leeteuk harus bersabar untuk bertemu dengan kekasih yang paling dicintainya itu.
Bipbip.
Bunyi ponselnya membuat Leeteuk menghentikan kegiatannya bermain bersama Shimkung, dia mengambil ponsel yang berada diatas meja yang tak jauh dari sana.
"Heechul?"
Leeteuk memiringkan kepalanya, tumben sekali Heechul mengirimnya sebuah pesan. Biasanya pria itu slalu menelfon langsung jika ada sesuatu. Leeteukpun membuka pesan Heechul, diikuti Shimkung yang berusaha merebut ponsel itu dengan cakarnya.
Heechulie♡
Jungsoo-ya, apa besok kau bisa menjemputku di Bandara? Mungkin aku akan sampai sore hari, aku tunggu besok.
Leeteuk mengereyitkan dahinya, tumben sekali Heechul minta dijemput? Leeteuk menyedikkan bahunya lalu membalas pesan itu,
Heechulie♡
Jungsoo-ya, apa besok kau bisa menjemputku di Bandara? Mungkin aku akan sampai sore hari, aku tunggu besok.
Arraso, Chullie. Besok aku akan menjemputmu. Sampai ketemu besok♡
Leeteuk menaruh ponselnya kembali diatas meja, dia berniat untuk lanjut bermain bersama Shimkung. Tapi saat dia mengalihkan pandangannya ke depan, ternyata anjing itu sudah tertidur pulas.
"Aigoo Shimkung-yaa~~ kenapa kau mudah sekali tertidur, hm? Kyoptaa~~ ㅋㅋㅋㅋ" imbuh Leeteuk
*****
Leeteuk sudah tiba di bandara, Heechul bilang tidak lama lagi dia akan segera sampai, jadi pria itu menyuruhnya untuk menunggu didekat pintu keluar. Dan benar saja, tak lama Heechul datang dengan managernya. Pria itu mengenakkan jaket hitam dan juga masker dimulutnya.
"Hey.. Chulie ak-"
Perkataan Leeteuk terhenti saat Heechul hanya melewatinya dan berjalan dengan cepat menuju mobil Leeteuk yang terparkir tak jauh darisana. Leeteuk menatap heran, manager hyung memberikan sebuah kode untuk tetap berjalan dan mengikuti kemana Heechul akan berhenti. Leeteuk mengerjapkan matanya dan mengangguk, lalu kembali berjalan di belakang Heechul.
Saat sudah sampai di pintu mobil, dengan cepat Heechul membukanya dan....
Bruak!
Pria itu menutupnya dengan sangat kencang. Leeteuk semakin bingung. Apa yang terjadi pada pria ini? Kenapa dia terlihat begitu marah?
Leeteuk memberi kode pada manager hyung untuk tetap berdiri diluar, sementara dirinya akan masuk ke mobil untuk menemui Heechul. Manager hyung pun mengangguk setuju.
"Hey.. sayang.. ada apa?"
Leeteuk bertanya dengan sangat hati-hati, dia tidak mau sampai salah bicara dan akan membuat Heechul semakin marah.
Heechul tidak menjawab pertanyaan Leeteuk. Dia membuka maskernya, membuangnya kesembarang tempat didalam mobil lalu kembali bungkam.
"Heechul? Apa yang terjadi?"
Lagi-lagi pertanyaan Leeteuk hanya dijawab dengan bungkaman yang diberikan Heechul. Leeteuk menghela nafasnya.
"Yasudah kau tunggu sebentar disini ya. Aku harus bertemu manager hyung dulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Teukchul
FanfictionKumpulan oneshoot Teukchul yang ditulis ketika ilham tiba-tiba datang. Bahasa dan penulisan acak adut. Maklum penulis abal-abal~ Para pencinta uri 2 old men, silahkan merapat!! Jangan lupa tinggalin jejak kalau sudah membaca yaa chingu~~~~~ Like dan...