Pagi ini seorang gadis cantik berambut panjang yang indah sudah siap dengan seragam putih abu-abu nya. Gadis cantik ini bernama ALANA HENDARTO gadis berumur 17 tahun yang tengah duduk di kelas XII SMA pelita jakarta.
Alana memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama ALVIN ANGARA. Alvin saat ini tinggal di LA untuk mengurusi perusahan papahnya di sana. Sekarang alana hanya tinggal berdua dengan papahnya di jakarta, mamah nya sudah 2 tahun lalu meninggalkan mereka untuk selama-lamanya.
"pagi pah" alana mencium sekilas pipi papahnya.
"pagi sayang ayo sarapan bibi masak nasi goreng kesukan kamu" papah menaruh sepiring nasi goreng di hadapan anak perempuan yang sangat di sayanginya.
"sayang papah mau ngomong sama kamu boleh" alana hanya mengangguk setuju
"papah sudah jodohin kamu sama anaknya teman papah dan kamu sebentar lagi akan menikah dengan dia" ucap papah lantang.
"uhuk uhuk"
seperti petir di pagi hari betapa terkejutnya alana saat papahnya mengatakan hal itu.
"nic minum dulu sayang" papah menyodorkan segelas air putih.
"pah aku masih mudah kenapa gak abang aja yang lebih dulu nikah, kenpa aku" alana gak habis pikir dengan apa yang di inginkan oleh papahnya.
"kamu tau kan abangmu itu tinggal di luar negri ngurus perusahan papah, dan kamu tau kan penyakit papah, Papah gak bisa bertahan lama sayang"
ya saat ini papah sedang mengidap penyakit kangker otak setadium akhir. Dan dokter sudah memvonis papah tidak bertahan lama lagi.
"papah jodohin kamu itu supaya ada yang bisa jaga kamu di sini"
"pah kan ada abang yang jaga aku" papah hanya menghela nafas beratnya.
"abang mu itu harus menjalani perusahan papah yang di sana dan setelah papah pergi papah mau suami mu yang urus perusahan papah di sini. Abang mu juga sudah setuju dengan papah"
sekrang hanya pasrah yang bisa alana lakukan bagai mana dia bisa menolak permintan kedua laki-laki yang disayanginya. Alana melirik jam di tanganya 30 menit lagi sekolahnya akan di tutup dan dia harus buru2 untuk ke sekolah.
"pah aku berangkat ya udah telat bye pah" alana menyalimi papahnya dan pergi menuju mobilnya yang terparkir di garasi rumahnya.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Pagi ini seorang pria tampan sudah berpakaian rapi dengan mengunakan kemeja putih dan celana bahanya. Pria tampan itu bernama Iqbaal D Ramadan baru lulus kuliah dengan nilai yang sangat bagus. Iqbaal sebenarnya di tawarkan bekerja di perusahan ayahnya tapi iya tidak mau dengan alasan dia akan mengurus sekolah kakek nya. Iqbaal memilih menjadi guru di sekolah yang di dirikan oleh kakeknya.
"pagi yah pagi bun pagi teh" iqbaal menyapa keluarganya yang ada di meja makan.
"pagi dek" balas tetehnya.
"pagi sayang" jawab bunda. "mau makan apa sayang" tanya bunda pada iqbaal.
"roti aja bun pake selai nanas ya" bunda pun membuatkan iqbaal roti dengan selai nanas.
"baal bunda mau ngomong sma kamu hemm bunda sebenarnya mewakili ayah sih" bunda memberikan roti selai pada iqbaal.
"ngomong aja bun" iqbaal melahap roti itu dengan pelan.
"ayah dan bunda akan menjodohkan mu sama anak teman ayah" kata bunda. Iqbaal yang mendengarkan itu langsung memberhentikan aktifitasnya mengunyah rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...