Pagi ini alana bangun dan langsung menuju kamar kelvin. Alana berniat inigin mengajak kelvin ke tempat wisata. Tapi begitu alana membuka pintu kamarnya dia tidak mendapati anaknya di kamar. Alana memutuskan mencari di taman belakang tapi juga tidak ada.
"non cari den kelvin ya" tanya bibi yang baru keluar dari kamarmandi.
"di mana evin bi" tanya alana panik.
"tadi...... " belum sempat bibi menjelaskan kelvin sudah tiba dan langsung memeluk bundanya.
"bunda selamat pagi" ucap kelvin dengam ceria. Kelvin sudah sangat rapi hari ini dengan Mengunakan kaos dan celana pendek.
"evin kamu dari mana" tanya alana pada kelvin.
"habis cari sarapan sama aku" sambung seseorang yang masuk dengan menenteng beberapa kantung pelastik.
"aku habis jalan2 pagi sama ayah tadi ayah mandin aku loh bun" ucap kelvin pada alana.
"alana kenapa sekarang kamu jadi sexy ini sih jangan buat aku tergoda alana" ucap iqbaal di barengi dengan senyum mesumnya.
Ya saat ini mengunakan baju tidur yang sangat sexy. Alana juga tidak sadar karna yang ada di pikiranya saat ini kenapa iqbaal bisa ada di sini sepagi ini.
(ini baju yang di pake nk)
"Astaghfirullaah" alana menyadari ucapan iqbaal tadi dan langsung berlari ke kamar.
"heheheh evin bunda mu lucu ya" kata iqbaal tertawa.
"jangan buat pipi bunda merah ayah itu bisa saja membuat bunda berubah jadi macan" peringat kelvin.
"ya bunda mu memang macan mama cantik heheh" iqbaal tertawa.
Setelah selesai mandi alana kembali menemui kelvin dan iqbaal. Alana mencari keberadan mereka dan ternyata mereka sedang berenag di kolam. Alana menatap kedua orang yang mempunya wajah yang mirip.
"bunda itu bubur ayam kesukan bunda sudah ada di atas menja pakai extra sambel" ucap kelvin yang melihatkan kepalanya dari pinggir kolam.
Alana hanya mengangguk dan kembali menuju meja makan. Betapa rindu nya alana dengan bubur ayam ini, ini adalah bubur ayam favorid alana belinya lumayan jauh dari rumah alana. Dan dulu saat hamil kelvin alana sangat senag memakan ini. Pasti ini iqbaal yang membelikan karna iqbaal dulu setiap pagi membelikan alana bubur ayam ini.
Setelah selesai makan alana memilih menonton tv. Alana enggan menganggu kesenagan dua orang yang sedang bersama itu. Sebenaenya alana juga ini keluar rumah bertemu dengan salsa dan amora tapi alana memilih menunggu kelvin yang sedang bersenag2
@alana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...