Alana sedang berada di rumah sakit bersama rekan rekan kerjanya. Mereka kini sedang berada di kantin untuk menikmati waktu istirahat mereka.
Selain makan siang mereka juga terlibat obrolan ringan. Bahkan mereka saling sering masalah pasian mereka.
"gue juga punya pasian sekitaran umur kheyzah tapi mungkin dia lebih tua setahun atau dua tahun gue kasihan sama dia" ujar lisa
"emang kenapa pasian lo"
"dia itu udah gak ada mamah cuma tinggal sama papahnya aja"
"ya terus" tanya icha
"dia sakit kangker otak dia terus di vonis 1 tahun aja kasihan dia cuma minta tinggal sama ibu angkatnya kasihan deh"
"emang siapa ibu angkatnya" tanya alana penasaran.
"katanya sih kerja di sini juga sih tapi gue gak tau" lisa menyuapkan sesendok nasi uduk ke mulutnya.
"bunda"
Alana yang merasa terpanggil langsung menoleh dan melihat anaknya berlari ke arahnya.
"wah kiara jemput bunda ya kiara sama siapa sayang" tanya alana
"kiala ama abang evin"
"bun udah kelar belum kalau belum biar kelvin tungguin di sini sama kiara"
"aduh alana kenapa wajah lo masih kaya anak abg sih orang orang jadi ngira kelvin pacar lo" kesal lisa
"kan bunda awet mudah tante"
"lah emang tante keliatan tua ya vin aduh"
"tante gak tua ko cuma berumur"
Buru buru alana langsung mencubit pingang kelvin. Sedangkan lisa hanya mencubit pipi kelvin dengan gemas.
"ya udah bunda ambil tas bunda dulu ya"
"bun gak usah ini udah aku ambilin" ucap kheyzah yang baru datang.
"eh anak bunda yang cantik dateng juga kirain gak ikut"
"kita kan mau ke mall bun masa aku gak ikut"
Setelah berpamitan dengan rekan kerjanya alanA langsung jalan menuju mall tempat dia berjanjian dengan bunda.
Ya semalam bunda rike datang ke jakarta dan menginap di tempat teh ody. Jadi malam ini giliran bunda rike yang menginap di rumah alanA.
"eyang kheyzah kangen"
"kiala juga"
Kheyzah dan kiara langsung memeluk tubuh bunda rike yang sedang menanti mereka di loby mall.
"jadi gak ada yang kangen sama akung nih" tanya ayah hery pada ketiga cucunya yang baru tiba.
Kelvin langsung mendekat dan merangkul oakungnya seperti merangkul temanya saja.
"kelvin donk kangen ke akung"
"vin gak gitu juga kan ya di peluk lah akung masa di rangkul gitu"
"kan kelvin sama akung mamen kan kung"
"pusing akung dapet cucu gaul kaya kamu gini"
"bunda dokter" laras anak alvin yang sudah seumuran dengan kelvin
"eh ada laras juga di sini papah mamah mu di mana sayang" tanya alana
"apa dek kangen sama abang"
Alana langsung menoleh dan memeluk abangnya. Sudah sekitar 1 bulan alana tidak bertemu dengan alvin kakanya itu.
"kangen bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...