extra part 2

51.9K 1.5K 66
                                    

Iqbaal dan alana sedang duduk berdua di ruang kerja iqbaal. Mereka sedang melihat2 video2 mereka di waktu dulu.

"ini kapan sih aa" tanya alana yang duduk di pangkuan iqbaal.

"ini aku rekam di apartemen waktu itu lagi kangen baget sama kamu itu loh yang kita pisah kamu ningalin aku" ingat iqbaal.

Alana memeluk leher iqbaal dan menengelamkan wajahnya di tengkuk leher iqbaal.

"maafin aku ya aa dulu masih labil banget belum bisa kontrol emosi" iqbaal membelay pelan rambut istrinya yang tampaknya sedang menagis.

"udah kita sama2 lupakan itu ya sekarang yang harus kita ingat yang baik2 aja ya" iqbaal mengecup sekilas pipi alana.

"kita lanjut ya" iqbaal memilih lagi video yang waktu itu alana pernah kirim padanya. Saat mereka pertama kali menikah.

Alana dan iqbaal tertawa bersama2 melihat video yang baru saja mereka putar.

"ih aku masih alay banget ya sok sokan gitu deh udah kaya model gitu" ucap alana di barengi dengan kekehan.

"kamu itu mau gaya gimana aja tetep pantas ko sayang ini aja kalo kamu mau bergaya kaya di video itu bisa ko masih pantes" iqbaal mengecup pipi istrinya yang sudah merah merona.

"udah deh lanjut lagi liat yang lain" ucap alana

"loh ini kapan deh sok imut sok cool deh geli aa aku liatnya"

"ih kamu tuh ya kebiasa orang suaminya ganteng gini di bilang sok cool"

"emang ko ih" alana) menjulurkan lidahnya ke depany wajah iqbaal.

Karna melihat tingkah istrinya yang mengemasakn iqbaal langsung menaring tengkuk alana dan melumat bibir alana dengan ganas.

Saat mereka tengah asik bermesran tiba2 pintu ruang kerja iqbaal terbuka tanpa mereka sadari.

"ihh ayah bunda kalo mau bermesran di kamar donk jangan di sini" grutu khezyah sambil menutup kedua matanya.

Iqbaal dan alana sepontan langsung berdiri dan membenarkan pakaian mereka yang sedikit berantakan.

"kamu itu kebiasan kalo masuk ruang kerja ayah pasti gak pernah ngetok dulu salam dulu kek" iqbaal mendekat ke arah khezyah.

"itu ada tamu di luar buruan yah" ucap khezyah"

"iya bawel banget sama kaya bundanya" grutu iqbaal sambil berjalan ke luar ruang kerja.

"ih bunda masih romatis aja sama ayah jadi ngiri" ucap khezyah.

"sutttt kamu tuh masih kecil tau gak" ucap alana ikut keluar ruangan.

"bun ingat ya khezyah sudah sma bentar lagi kuliah masih aja di bilang kecil" omel khezyah yang mengikuti bundanya ke ruang tamu.

Alana keluar dan mendapati sepasang suami istri dan seorang anak perempuan yang sedang tertunduk.

My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang