22

56.1K 1.9K 79
                                    

Hari ini alana iqbaal kelvin dan manda akan berangkat ke bandung karna besok adalah hari pernikahna ody dengan belva. Iqbaal memilih menyetir sendiri, alana juga memilih membawa bebysiternya ke bandung untuk menjaga kelvin dan manda. Alasan alana membawa bebysiternya karna dia akan repot di sana dan akan meningalkan amanda dan kelvin.

Mereka masih di perjalanan ke bandung di sana alana memilih menemani iqbaal mengobrol sedangken kelvin dan manda tidur di jok belakang bersama bebysiternya.

"aa singgah makan donk aku laper banget nih" ucap alana memegangi perutnya.

"kamu mau makan lagi bukannya dari tadi kamu udah ngemilin roti tuh"

Ya sedari tadi alana gak berhenti mengunyah cemilan yang mereka bawa.

"ih aku itu lagi dapet kan tau kalo aku udah dapet aku selalu laper heheh" iqbaal hanya mengelus rambut alana.

Iqbaal memarkirkan mobilnya di salah satu rumah makan yang ada di pinggir jalan. Sebelum iqbaal turun iqbaal mebangunkan kelvin dan mengendongya menyusul alana yang sudah masuk.

"eh bangun donk anak ayah yuk makan dulu ya" iqbaal mendudukan tubuh kelvin di kursi.

"udah pesen" tanya iqbaal pada alana

"udah aa aku pesenin ayam bakar" jawab alana

"masih inget aja kamu makasih ya"

Iqbaal duduk di sebelah alana. Cukup lama mereka menunggu makanannya. Setelah datang iqbaal dan alana menyantap makananya dan bebysiter menyuapi kelvin.

"kamu makan dulu ra saya sudah selesai biar amandanya saya yang jaga" alana mengambil ahli amanda dari gendongan susternya.

"sayang" sapa iqbaal pada alana.

Iqbaal langsung melingkarkan lenganya di pinggang alans.

"apa sih" alana menatap iqbaal dengan tajam

"itu ada cowo liatin kamu terus matanya gak berkedip" bisik iqbaal.

Alana langsung mengandeng tangan iqbaal dan iqbaal pun mengambil amanda dari gendongan alana.

Setelah selesai makan mereka langsung pergi meninggalkan rumah makan itu dan melanjutkan perjalan ke bandung.

Instagram

@alana

Perjalanan yang melelahkan tapi tetap cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjalanan yang melelahkan tapi tetap cantik......

❤256
💬156

@amoraaa cantik ya hihihi

@salsabila kemana lo jahat ya pergi ke bandung ga ngomong2 gue mau minta tolong seberin undangan gue

My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang