Alana pagi ini berusaha menyuruh iqbaal untuk tetap turun kerja. Karna alana ingin mencurahakan isi hatinya sama sahabat2nya.
"biarkan aku di sini alana menemanimu" iqbaal amat sangat memohon pada sang istri.
"gak aa aku lagi males banget liat aa tolong lah lebih baik aa kerja aja nanti pulang kerja bawain aku mie ramen ya SAYANG"
Alana menekan kata sayang. Dan iqbaal mengerti dan lebih memilih untuk kerja.
"ya sudah aku tunggu sampe salasa sama amora datang baru aku turun kerja" ucap iqbaal alana hanya mengangguk saja.
Iqbaal dengan telaten menyuapi bubur yang di bawa bunda tadi. Untungnya alana masih mau di suap iqbaal walau dia masih marah dengan iqbaal.
Walau di suap dengan iqbaal tapi alana lebih asik chat dengan seseorang. Alana bisa sampai tertawa terbahak2 hanya dengan satu chat saja. Iqbaal melihatnya dengan heran.
"chat sama siapa sih" tanya iqbaal.
"ish kepo ya" balas alana
"sayang aku in......." ucapan iqbaal terpotong manakala amora dan salsa datang.
Setelah pamit iqbaal sempat mengecup sekilas bibir alana dan anehnya alana tidak sama sekali menolak. Mungkin suasana hatinya membaik setelah chat dengan sesorang yang bisa membuat dia tertawa.
"katanya lagi marahan tapi kenapa gitu di cium terima aja" sindir salsa
"ya namanya suami sal" balas alana sekenanya saja.
"eh lo bilang lo chat sama feri ya itu feri kakak kelas kita bukan" tanya amora.
"iya kemarin ketemu ternyata dia dokter kandungan loh dia gantin gue di sini dan kemarin dia yang meriksa gue" kata alana
"terus kak iqbaal tau donk lo chat sama feri" tanya salsa
Alana bergeleng "gak dia penasaran sih tapi biarin aja sih dia aja makan malam dan foto bareng sama mika gak ngomong ke gue"
"lo ya ko berubah banget gitu sih lo tau gak kata aldi tuh ya iqbaal sudah menolak mati2an tapi bos besar mereka dari LA memaksa dan iqbaal dengan terpaksa mau foto sama mika padahal dia sudah nolak loh" jelas salasa ya memang karna aldi juga ada di sana dan menyaksikan pemaksan itu.
"gue telfon aa iqbaal dulu ya mau nyuru dia ke sini mau minta maaf"
"ya udah gue sama amora balik ya lo sehat2 terus ya"
"makasih ya sal gue selama hamil sensitif banget dan juga baperan makasih sudah buka pikiran gue" ucap alana dan mereka berpelukan.
Setelah salsa dan amora pulang alana langsung menelfon iqbaal agar cepat2 pulang kembali ke rs karna alana beralasan amora dan salsa mau buru2 dan sekarang alana sediri di rs.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Iqbaal sudah tiba dengan buah-buah di tanganya. Iqbaal langsung duduk di tepi ranjang dan alana langsung menghambur ke pelukan iqbaal.
"aa maafin aku hiks hiks aku udah salah gak mau percaya sama aa maaf"
"kamu kenapa sih sayang" tanya iqbaal heran.
"aku chat sama feri aa maaf ya aku kesel sih sama aa selalu saja mau selingkuh tapi sumpah aa aku gak ada niat mau selingkuh aku cuma chat aja sama feri sekedar temanan karana dia memang teman aku aa" jelas alana
"ya udah gak papa walau sedikit sakit dengernya tapi jangan lagi ya sayang aku tuh selalu sayang sama kamu" ucap iqbaal.
Iqbaal pun memberi ciuman ringan di bibir alana. Dan untuk pertama kalinya selama alana hamil mereka melakukanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...