Hari ini mereka semua kembali lagi ke jakarta dan memulai aktifitas mereka seperti biasa. Tapi hari ini alana izin tidak masuk kerja karna dia akan menemani salsa mengantar undangan dan mencoba baju pengantinya.
Alana hanya pergi berdua dengan salsa. Sebenarnya amora ingin ikut tapi karna dia sedang mabok berat jadi amora memutuskan untuk tidak ikut.
Undangan sudah di antar sekarang saatnya mereka mencoba baju pengantin.
"elo gak sekalian milih alana" tanya salsa
"ih apa sih sa masih lama kali"
"ya kenapa lama kenapa gak sekarang aja"
"aku sih mintanya desember nanti sal pas ulang tahun kami"
"ide bagus tuh bearti 3 bulan lagi donk" alana hanya mengangguk.
Ya iqbaal dan alana sudah membicarakan hal ini dan iqbaal setuju mereka menikha pada saat mereka ulang tahun.
Setelah selesai mencoba baju mereka memutuskan untuk mendatangi anora di rumahnya. Tapi saat merka hendak menuju rumah amora mereka malah mengalami sedikit kendala ban mobil alana bocor dan mereka tidak tahu bagai mana caranya menganti ban.
Alana terus berusaha menelfon bengkel langanan tapi tidak bisa datang karna jaraknya lumayan jauh. Alana juga sudah menelfon iqbaal tapi sayangnya laki2 itu sedang ada meeting bersama perusahan lain.
Di tengah kepanikan salsa dan alana datang seorang cowo yang begitu familiar di mata mereka. Dia adalah bastian teman smp mereka yang dulu pernah membuat salsa dan alana bertengkar.
"lo salsabila kan dan lo alana kan wahh kita ketemu di sini ya" riang bastian
"masih ingat juga lo sama kita ya" ketus salsa
"ya masih lah dua bidadari cantik oh iya sebenarnya 3 ya yang 1 lagi kemana"
"harus ya lo tau banget" jawab alana
"dih jutek banget sih mau gue tolongin gak"
"paling juga lo nolongin kita karna mau modus kaya dulu ya gak" salsa menunjuk bastian
"tau aja lo gue cuma minta nomer kalian aja boleh kan"
"gak" jawab alana dan salsa bersaman
"dih jawabnya biasa aja kali gak kasihan apa sama bang babas yang masih jomblo"
"sukurin"
"kalian aja pasti jomblo juga kan"
"enak aja gue 2 minggu lagi nikah alana udah punya 2 anak ayo loh"
"ya udah deh gak jadi gue bantu lo" ucap bastian hendak pergi
"bas tunggu lo gak mau apa sama ade gue dia dari dulu suka loh sama lo" ucap salsa alana hanya melihat binggung pada salsa
"serius lo sal kalo iya gue baikin ban mobil kalian"
Salsa dengan segera mengangguk dan bastian langsung membantu mengantikan ban.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Setelah mobilnya sudah bisa di gunakan lagi alana dan salsa memilih untuk tidak ke rumah amora. Salsa memilih pulang saja. Alana mengantar salsa sampai kerumahnya. Dan melajukan mobilnya lagi ke kantor iqbaal.
Sesampainya di kantor iqbaal alana mendatangi pegawai iqbaal di loby. Alaba bertanya ternyata iqbaal tidak di kantor melainkan di sekolah. Alana memutuskan menelfon iqbaal terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...