Kelvin dan alana saat ini sudah berada di pemakaman aqila. Alana sengaja membawa kelvin karna permintan iqbaal. Nampak kesedihan yang mendalam di raut wajah orang tua aqila. Ayah aqila baru tiba dari singapur karana mereka memang tinggal di sana.
Selesai pemakaman iqbaal keluarganya dan kelvin alana pamit pulang. Tapi mamah aqila menahan alana untuk pulang.
"dok jangan pulang dulu saya mau nyampein pesan aqila dok" ucap mamah aqila
"ada apa ya mah alana gak ada sangkut pautnya sama aqila" ucap iqbaal sedikit ketus.
"tidak bukan begitu iqbaal aqila sebelum meninggal dia bilang dia mau menitipkan anaknya sama dokter boleh dok" tanya mamah aqila
"tapi bu saya kan...."
"dok ini permintan terakhir aqila dia mau anaknya dokter yang jaga terus kata aqila nama bayinya amanda putri dhiafakhri"
Alana melirik iqbaal sekilas "iya tante saya akan rawat amanda dengan baik tante" ucap alana
"rawat lah amanda dengan iqbaal ya dok semoga kalian bahagia kami pergi dulu asalammualaikum" mamah aqila dan papahnya pegi meningalkan pemakaman dan juga iqbaal dan alana.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Alana sedang berada di ruanganya untungnya hari ini sudah tidak ada pasien lagi jd alana bisa sedikit beristirahat. Alana meminta susternya menginfuanya karna dia merasakan tubuhnya saat ini masih lemah. Alana duduk di kursinya dan memjamkan mata alana berusaha untuk beristirahat.
Saat ini alana hanya terfikir oleh amanat aqila. Bagaimana mungkin dia akan mengurus anak aqila bersama iqbaal sedangkan dia tidak mungkin bisa bersatu lagi. Jim akan datang 4 bulan lagi. Tak mungkin alana memutuskan jim sekarang hanya karna alasan anak aqila. Jim akan sangat kecewa pada alana. Jim pindah ke indonesia itu karna ingin selalu dekat dengan alana dan kelvin mereka juga akan menikah setelah jim resmi tinggal di indonesia.
"permisi dok" suster alana membuyarkan semua fikiran alana tentang jim.
"ada apa sus" alana membenarkan posisi dudukunya.
"infusnya sudah hampir habis mau saya tambah atau saya lepas saja dok" alana melihat infus yang bergantung di tiang.
"lepas sus saya mau pulang tapi sebelumya saya mau lihat amanda dulu sus oh ya amanda sampai kapan ya harus di inkubator"
"besok dokter juaga sudah bisa bawa amanda pulang dok kelvin pasti senang dapat adik perempuan"
"heheh mungkin sus oh ya saya cari bebysister di mana ya kan gak mungkin saya rawat amanda sendiri karna saya kerja"
"sepupu saya aja dok namanya wati nanti saya hubungi kenapa dokter tidak menikah saja dengan ayahnya amanda"
"itu masa lalu sus gak akan terulang lagi masa depanku akan datang sebentar lagi"
"jangan begitu dok bisa aja loh pak iqbaal itu jodoh dokter dan masa lalu bisa jadi masa depan.... Sudah dok"
"makasih sus ayo kita pulang" alanA pergi meninggalkan suster yang samsih berberes.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
@iqbaal.e
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...