Alana hari ini memasak banyak makanan karena hari ini akan ada arisan keluarga besar iqbaal.
Untungnya ada amanda yang membantu alana. Ada juga beberapa pekerja rumahnya yang ikut membantu.
Sedangkan kheyzah dia lebih memilih untuk menjaga kiara saja. Kelvin dia tadi izin akan bimbel di luar bersama temenya.
"bun ini manda potong apa lagi" tanya manda
"hemm kamu masukin kue bunda ke dalam oven ya biar di pangang 15 menit"
"Asalamualaikum bun" sapa kelvin yang datang dengan mengandeng aurora.
"eh kamu vin ada rara juga oh iya udah ngasih kabar ke orang tua rara malam ini dateng ke rumah"
"iya bun kata mamah iya ntar dateng sama tante amora tapi papah minta maaf gak bisa dateng soalnya papah ada kerja di luar kota"
Alana hanya mengangguk tanda paham. Setelah itu aurora ikut membantu alana menyiapkan segala keperluan yang di butuhkan.
Jam sudah menunjukan pukul 5 sore iqbaal sudah berada di rumah. Sedari tadi iqbaal bermain dengan kiara.
"bunda nih kiara rewel mau minta coklat gak boleh kan bun nanti sakit gigi kn" adu iqbaal pada alana
"unda ayah akal unda" rengek kiara menagis di gendongan iqbaal.
"ih kamu apa sih yah kesel deh jangan gangu anak anak donk bunda lagi repot"
"iya iya maaf bunda hahaha" iqbaal membawa kiara menjauh dari alana sebelum alana marah.
Alana sudah berdandan cantik malam ini sebentar lagi para keluarga besar akan berkumpul.
Ini kegiatan bulan dan sudah biasanya berpindah oindah tempat tapi bulan ini giliran rumah iqbaal yang di datangi keluarga.
Alana kembali mengenakan pakaian yang pernah iya pakai dulu saat lamaran dengan iqbaal.
Bagkan waktu itu mereka menikah alana masih mengenakan pakaian itu. Entah mengapa alana sangat ingin sekali memgunakanya.
"sayang kamu pakai baju ini lagi"
"iya aa gimana masih pantes gak masih sama gak kaya dulu atau sekarang aku gendutan ya"
"aku jadi inget alana ku di sma dulu"
"aku gendut ya aa duhh ko gak pd ya"
Iqbaal memeluk tubuh alana dari belakang.
"kamu tuh biar udah anak tiga kamu tetep cantik tetep seperti dulu gak berubah aku jadi makin sayang sama kamu"
"gobal terus sih kamu aa"
"mau nambah anak lagi gak" tanya iqbaal
"ihh gak ya aa 3 aja cukup aa lagian sekarang kan ada amanda juga"
Iqbaal hanya tersenyum saja, istrinya ini sepertinya sangat bahagia kedatangan amanda. Tapi gimana nanti jika alana kehilangan amanda.
"yuk semuanya sudah ada di bawah temn temen kamu juga" ucap iqbaal.
Sebenarnya hari ini alana juga ingin merayakan ulang tahun amanda yang sudah lewat beberapa hari lalu.
Sesampainya di sana ternyata sudah banyak tamu keluarga besar iqbaal terutama dan jug rekan kerja iqbaal.
"ra mamah kamu belum dateng" tanya alana
"bentar lagi bun udah deket katanya"
Alana hanya mengangguk dan memberikode pada aurora karena dia mau ke keluarga yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...