Besok adalah hari pernikahan alana dan iqbaal, karna pernikahanya akan di adakan di salah satu hotel ternama di jakarta. Alana sudah berada di salah satu kamar hotel yang akan di tempatinya bersama iqbaal nanti.
Amora dan salsa sudah berada di kamar alana hanya untuk sekedar mengobrol agar si calon pengantin tidak kesepian di kamar hotel karna iqbaal masih menginap di rumah bundanya.
"gila ya kamar lo ini bagus banget gede lagi pasti mahal" celetuk salsa.
"enggak ko biasa aja ini pun yang pilih bunda aku sama iqbaal sih iya aja"
"jadi lo udah siap nih rujuk kembali" goda salsa
"yah anggap aja aku sama dia baru nikah yang kemarin cuma sirih hihihi" tawa alana.
"hemm ya terserah lo deh eh iya semoga ya lo cepet isi lagi jadi kita bertiga barengan deh" ide amora membuat salsa dan alana hanya tersenyum paksa.
"ya kan gue udah 5 bulan salsa baru 1 bulan nah terus elo deh lagi buruan ya" pinta alana
"iya iya lo sama aja kaya kelvin minta ade cepet2" ucap alana
Setelah obrolan mereka yang panjang amora dan salsa memilih pulang ke rumah mereka masing2. Sekarang tinggal alana sendiri di kamar yang luas ini.
Alana menatap 2 gaun yang akan di kenakanya nanti. Satu baju daerah dan 1 lagi gaun yang di pilihnya di tempat tante diana. Alana belai satu persatu gaunya itu. Sungguh iya tak menyangka akan menikah dengan iqbaal lagi.
Dulu iya selalu berfikir bahwa dia akan mendapatkan seseorang yang akan sangat berbeda dengan iqbaal. Seseorang yang tidak sama sekali mirip dengan iqbaal. Tapi nyatanya dia besok akan menikah dengan iqbaal. Pria yang dulu sangat menyakitinya. Pria yang sangat iya cintai tapi tak pernah mengerti perasanya. Seseorang pilihan papahnya seseorang yang di pilih untuk menjaganya sampai tua.
Benar kata pepatah kalo jodoh pasti akan bertemu lagi. Seperti saat ini mereka dulu berjodoh dan akhirnya harus berpisah tapi besok mereka akan di persatukan kembali dengan ikatan cinta yang kuat.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Pagi yang cerah alana sudah bersiap dan sudah mengenakan make up yang sangat amat cantik. Alana juga sudah mengunakan pakaian pengantinya buat ijabkobul nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...