Semalaman ini iqbaal habiskan di club dia minum2an keras untuk menghilangkan beban fikiranya. Iqbaal terus menyebutkan nama alana. Iqbaal sangat mabok berat sekarang dia terlalu banyak minum. Iqbaal meraih iPhone dan menelpon alana.
'hallo Asalamualaikum'
"alana aku sayang kamu"
'apa sih kamu gak jelas ganggu orang tidur aja lo tau gak ini jam setengah 4 subuh'
"alana aku sayang kamu sampai kapan pun"
'gue tutup nih telpopn kalo gak jelas'
"hallo mba kenal sama mas pemilik hp ini tolong mba jemput mas ini mba"
'ih males saya mas'
"tolong mba club sudah mau tutup tapi mas ini belum pulang lagian sudah mabok berat mba"
'ya sudah sebntar saya jemput dia di mana'
"di club............."
'ok tunggu'
Alana pun langsung meraih kunci mobilnya dan pergi ke club yang iqbaal kunjungi. Cukup jauh dari rumah alana tapi dia tetap menempuh perjalan dengan sedikit khawatir. Alana tidak habis fikir kenapa iqbaal bisa berbuat seperti ini. Iqbaal juga lupa untuk menjemput kelvin di sekolah tadi siang.
Sesampainya di club alana langsung membawa iqbaal pulang. Alana di bantu oleh pelayan di club itu untuk membopong iqbaal ke dalam mobilnya. Di dalam mobil pun iqbaal terus berucap tidak jelas terkadang dia tertawa terkadang dia menagis. Tapi dengan semua ucapan yang keluar dari mulut iqbaal itu alana tau seberapa menyesalnya iqbaal pernah menyiya-nyiakankan dia.
Alana membopong iqbaal ke kamar alvin. Alana binggung mau membawa iqbaal ke mana karna alana tidak tau rumah iqbaal dan tidak mungkin alana mengantar iqbaal ke rumah bunda karna saat ini alana hanya mengunakan baju tidur mini. Semenjak alana melahirkan kelvin alana sering sekali memakai baju tidur yang mini.
( ini baju yang nk pakai ya)
Iqbaal sudah terbaring di ranjang alvin. Alana membukan sepatu yang iqbaal pakai setelah selesai alana ingin pergi meningalkan iqbaal tapi dengan sigap iqbaal menarik tangan alana sampai alana jatuh di tubuh iqbaal.
"alana kenapa kamu semakin mengodaku sayang" iqbaal memeluk tubuh alana erat sekali.
"lepas iqbaal lepas lo mau apain gue"
Alana meronta-ronta dan berusaha melepaskan pelukan iqbaal."alana aku sayang kamu" iqbaal melumat bibir alana dengan ganas.
Sedangakan alana terus memberontak tak mau hal lain akan terjadi. Iqbaal saat ini dalam pengaruh alkohol dan iqbaal bisa saja tak sadar dengan apa yang dia lakukan.
Alana mendorong keras tubuh iqbaal dan akhirnya alana bisa terlepas dari iqbaal. Alana langsung lari menuju kamarnya. Di kamar alana hanya bisa menagis. Kenapa iya mau saja menjemput iqbaal dan akhirnya iya di cium paksa oleh iqbaal. Alana menagis sampai dia tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...