Seperginya kelvin untuk kuliah di Australia alana memutuskan untuk fokus pada dua anak perempuanya.
Bahkan alana memilih untuk berhenti dari rumh sakit dan hanya kerja di perakteknya saja.
Untungnya tempat peraktek tidak jauh dari rumah alana. Hanya sebelahan dengan rumahnya.
"unda nih ada undangan ulang tahun" ucap kiara
"ulang tahun siapa kia" tanya alana
"ulang tahun temen kiala bun kita pergi ya selesai bunda kelja"
"iya nanti kita singgah beli kadonya ya"
Setelah alana mengiyakan apa mau anaknya kiara kembali lagi ke rumahnya dn bermain bersama bibi.
Sedangkan alana berusaha menyelesaikan kerjanya dengan cepat agar anak bungsunya itu tidak kecewa.
"lasmi saya pulang deluan ya kamu jaga yang bener" ucap alana pada pekerjnya di apotik.
"siap bu"
Alana mengngguk dan langsung keluar dari apotik menuju rumahnya yang berada pas di sebelah apotik.
Kiara yang sedang bermain dengan dengan bibi langsung berlari ke arah alana.
"unda"
"kia kamu mandi ya bunda juga mandi siap siap pergi ke acara teman kamu kan"
Kiara langsung menarik pengasuhnya untuk memandikanya dan memilih pakaian terbaik menurut kiara.
"mba sekalian bawa kheyzah ya soalnya pulang dari sana saya mau ke tempat iqbaal"
"iya nyah"
Alana langsung masuk dan langsung mandi dan bersiap siapa. Alana tidak mau ribet dia hanya memilih bju kaos putih dengan bawahan coklat.
Alana menunggu anak anaknya di teras rumah. Alana duduk sambil memainkan ponselnya karena anak laki lakinya sedang mengirif foto fotonya di sana.
"unda yuk kak kheyzah ayo"
"bun kheyzah di rumah aja ya sama bibi ya bun kheyzah kesel sama kakak nya yang lagi ultah"
"ya udah sih kamu sama bund aja ya"
Kheyzah hanya terpaksa saja dengan wajah yang cemberut karena memang dasarnya dia tidak mau ikut.
Alana mengajak mereka ke toko mainan untuk membeli kado tapi tetap saja kiara selalu merengak meminta mainan pada alana.
"unda 1 aja ya abis itu udah gak minta lagi janji"
"kia itu lol kamu di rumah mau di apain banyak banget belum di buka semua belum lagi yang gede dari papah alvin kemarin"
Ya karena abang alvin sangat gemas pada kiara sampai sampai abangnya itu sering sekali membelikn kiara mainan.
Setelah perdebatan alana dan kiara masalah mainan yang kecil dengan harga yang lumayan mahal itu akhirnya dengan bujukan akhirnya kiara mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...