Kiara sedang berlari lari mengejar amanda dan kheyzah. Mereka tinggal bertiga saja di rumah kelvin masih sekolah iqbaal dan alana sedang bekerja.
Amanda sangat bahagai memiliki 2 adik yang mau menerima dia. Walau mereka berbeda ayah dan ibu tapi amanda sangat mirip dengan mereka.
"kak manda itu hidung kakak manda berdarah kak" ucap kiara yang menunjuk hidung amanda yang mengeluarkan darah segar.
"bi tolong bi" teriak kheyzah
"ya ada apa non Astafirulloh non manda ayo sini bibi obatin"
Bibi langsung membawa amanda untuk duduk. Bibi mengambilkan daun sirih lalu di sematkan bibi di hidung amanda yang memgeluarkan darah segar.
Untung saja tadi kheyzah menelfon alana jadi alana memilih pulang lebih awal.
Sesampainya di rumah alana langsung mendatangi amamda dan anak nya.
"amanda gimana sayang kok kamu bisa gini kamu kecapean ya ayo ke dokter bunda anterin" panik alana
"bun gak usah manda gak papa ko ayah belum bilang ya ke bunda tentang amanda"
"belum ayah belum cerita apa apa kebunda manda kenapa manda sakit"
"biar ayah aja ya yang kasih tau bunda"
Setelah obrolan mereka alama mengajak mamda beristirahat agar mamda bisa lebih sehat lagi.
Alana sedari tadi sudah menelfon iqbaal dan meminta iqbaal agar segera pulang dan menjelaskan semuanya pada alana.
Iqbaal sudah tiba di rumah, iqbaal langsung di hadang oleh alana yang sudah menunggunya sedari
"kita bicara di kamar ya" ucap iqbaal menarik istrinya menuju kamar mereka.
"ada apa sebenarnya aa"
"begini amanda di vonis sakit kangker otak sama kaya aqila"
"hah hiks hiks kenapa gak ngasih tau aku aa jadi manda gimana aa"
"kamu sabar dulu ya kita doakan amanda bisa sembuh ya dia cuma mau sama kamu aja dia mau berada terus sama kamu tapi dokter bilang kemungkin amanda buat sembuh cuma 10 persen aja"
Iqbaal menatap istrinya yang semakin jadi menagis memdengar berita yang tidak mau di dengarnya. Iqbaal memeluk tubuh istrinya itu.
"aku mau kamu jangan sedih di depan manda karena dia mau liat kita bahagia dia di vonis 1 tahun aja bertahan"
"hiks hiks kenapa harus manda aa kenapa manda gak boleh sakit"
"sayang ini sudah kehendak dari yang di atas kita cuma bisa terima aja ya sekarang kamu siap siap malam ini kita makan di luar bareng anak anak ya"
Alana hanya memgangguk dan langsung memdatangi kamar anak anaknya.
"manda kiara kheyzah siap siap ya malam ini kita makan di luar sama ayah"
Alaa berjalan memghampiri ketiga gadis kecil ini. Alana duduk di sebelah amanda.
"bunda sudah tau ko bunda mau amanda semangat ya amanda gak mau bunda sedih kan sayang jadi bunda juga mau amda lupai penyakit itu amanda hidup bahagia sama bunda sama abang sama ade manda sama ayah juga ya manda anak bunda sama ayah"
Alan memeluk tubuh amanda dan di ikuti kiara dan kheyzah yang memeuluk mereka juga. Tanpa tau apa yang sedang dia orang ini bahas.
Alana berahli kekamar kelvin alana menuruni anak tangga dan menatap pintu kamar kelvi.
Dulu ini kamar alvin abangnya tapi sekarang ini jadi kamar alvin anaknya anak laki laki yang selalu membela dia.
"vin malam ini ada acara gak" tanya alana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...