Hari demi hari alana jalani dengan bahagia bersama dengan iqbaal Kelvin dan amanda. Mereka bagaikan keluarga utuh yang sangat bahagia.
Setiap libur mereka selalu menyempatkan untuk belibur bersama2. Walu hanya sekedar main ke tempat bunda atau main ke tempat wisata.
Hari ini alana tengah sibuk karna hari ini adalah hari pernikahan salsa. Dari kremarin alana mondar mandir dari rumahnya ke rumah salsa.
"alana amanda sama kelvin gak lo bawa ya" tanya amora yang sedang berkaca
"ntar nyusul sama ayahnya" jawab alana singkat.
"oh ya alana kan umur amanda udah 3 bulan tuh bukanya harus dna ya kan gue denger gitu" timpal salsa yang sedang mengunakan baju pengantinya
"iya sal ntar minggu depan....ya gue sih harap dia anak iqbaal biar gue tetep bisa sama dia terus"
"baik banget sih lo tapi kan iqbaal gak mengakui amnda anaknya dia sama aqila"
"ya udah sih yang penting gue harap gue bisa terus sama manda soalnya udah telanjur sayang banget sama manda susah gue mau lepas manda"
"ya terselah lo deh eh ngomong2 perut gue udah mulai buncit" amora melihatkan perutnya yang sudah mulai buncit.
"salsa udah siap belum yuk turun udah di tunggu di bawah acaranya mau di mulai amora sama alana juga udah di tunggu tuh sama pasanganya" ucap mama salsa yang tiba2 nogol di pintu.
"ya tante ayo buruan sal" ucap alana merapikan bajunya.
Salsa, amora dan alana keluar mereka menuntun salsa menuruni anak tangga. Semua mata tertuju pada mereka.
Alana mendatangi iqbaal yang sedang mengendong amanda dan di sebelahnya ada kelvin.
"sini amandanya aa biar aku yang gendong" alana mengambil ahli amanda dari gendongan iqbaal.
"woy alana" sapa seseorang yang langsung merangkul pundak alana
"ih apa sih bas lepas gak" ternyata orang itu adalah bastian
"maaf mas tolong lepasin tanganya dari istri saya" ucap iqbaal.
"eh sory........eh pak iqbaal wah kita ketemu di sini pak" riang bastian
"eh pak bastian apa kabar pak lama gak ketemu maaf tadi sempet mau marah kenalin ini istri saya" iqbaal mengenlkan alana
"wah ternyata ini istri anda pak dia teman smp saya dunia sempit ya alana ternyata suami mu ini rekan bisnis ku" ucapan bastian itu sungguh tidak mencerminkan bastian yang asli
"kenapa juga suami gue dapat rekan bisnis kaya lo" ucap alana ketus.
"lana gak boleh gitu donk sayang" larang iqbaal.
"lo ko bisa ada di sini sih bas" tanya alana
"ya bisa lah gue di undang ko sama pacar gue tuh" bastian menunjuk adik salsa
"wah ternyata bener donk waktu itu salsa bilang wahh gak nyangka gue ade salsa suka sama orang kaya lo"
"wah maksud lo apa nih gue kan ganteng ya dia suka lah eh btw gue datengin dia dulu ya" bastian pergi mendekati adik salsa
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Acara salsa sudah selesai alana dan iqbaal memutuskan untuk pulang karna hari juga sudah mulai malam. Kelvin dan amanda juga sudah kelihatan cape iqbaal dan alana juga begitu.
Sesampainya di rumah alana langsung membawa kelvin dan amanda masuk sedangkan iqbaal membawa barang2 amanda yang sangat banyak.
"bun evin langsung bobo ya selamat malam bunda selamat malam ade manda selamat malam ayah" kelvin memang anak yang sangat romantis sama seperti iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...