32

46.1K 1.6K 41
                                    

Alana dan iqbaal mengantar kelvin ke rumah bunda. Karana hari ini bunda akan pergi kebandung selama 4 hari. Lumayan lah untuk alana agar dapat perhatian penuh dari iqbaal.

"bunda sama ayah yakin nih gak papa ale titip kelvin sama bunda sama ayah" tanya iqbaal memastikan kedua orang tuanya tidak keberatan

"bunda malah seneng lagi di titipin cucu gini kan jadi ada yang di urus lagi ya yah" ayah hanya mengangguk dan tersenyum.

"maaf ya bun yah kalo alana ngidamnya aneh2 banget" ucap alana menyesal.

"gak papa sayang wajar ko ngidam kamu tuh mungkin si anak ini mau balas dendam sama ayahnya karana pas bundanya dulu ngidam gak ada ayahnya ya" sindir ayah heri

"udah deh yah masa lalu jangan di ungkit" ucap iqbaal kesal.

"heheh ayah lupa kan sebagi pelajaran saja" ucap ayah lagi.

"anak bunda yang ganteng yang pinter jangan nakal ya sama eyang sama akung jangan suka ngerepotin ok" alana mengecup kening kelvin dan pipinya.

"baik bunda evin laksanakan" kelvin langsung memberi hormat layaknya seorang prajurit pada komandan nya.

Bunda ayah dan kelvin pun pergi meningalkan kediaman mereka. Sedari tadi alana tampak bahagia karana akan terus berdua bersama iqbaal.

"aa ke supermarket yuk belanja cemilan terus bahan makan buat 4 hari kedepan kita di apartemen" ajak alana bersemangat.

Iqbaal hanya bisa mengiyakan permitan sang istri yang sangat banyak maunya. Iqbaal menegmudikan mobilnya menuju sebua supermarket yang dekat dengan apartemennya.

Setelah puas berbelanja makana cemilan dan beberapa susu ibu hamil. Iqbaal dan alana langsung memutuskan untuk pulang ke apartemen mereka.

"sayang kamu cape banget kayanya ini kan hari minggu jadi gimana kalo kita tidur seharian" pinta iqbaal dengan harapan penuh.

"iya kita tidur tapi aku mau aa peluk aku sampe tertidur mau ya" pinta alana dengan manja.

"duh sayang jangan manja gitu donk aku jadi penegen nerkam kamu tau gak" ucap iqbaal

"duh jangan dulu aa ntar aja tunggu aku minum vitamin penguat kandungan ya" ucap alana polos.

Mereka pun akhirnya tertidur dengan posisi alana menjadikan dada iqbaal sebagai bantalnya dan memeluk iqbaal erat. Romantis itu yang bisa di gambarkan sekarang.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Sore alana terbangun dan meliaht di sampingnya sudah tidak ada siapa2. Kemana iqbaal saat ini apa suaminya itu pergi meninggalakn dia sendiri.

Alana berjalan ke arah kamar mandi tapi tidak juga menumukan iqbaal. Alana berjalan ke arah luar kamar dan mendapati sang suami tengah memask sesuatu di dapur.

Buru2 alana mendatanginya dan memeluknya dari belakang. Alana mencium aroma tubuh iqbaal dalam. Sepertinya sang suami sudah mandi sore ini.

"eh sudah bangun laper gak sayang" ucap iqbaal.

Alana hanya menganguk di belakang iqbaal dengan masih memeluk iqbaal.

"aku masak sup ayam nih bentar lagi selesai kamu duduk ya" pinta iqbaal.

Sang istri hanya mengelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"loh terus gimana donk nanti kamu cape berdiri ini tinggal nunggu mendidih doank sayang"

"aku maunya aa duduk aku yang lanjutin masa suami masakin istrinya sih" ucap alana mampu membuat iqbaal tersenyum lebar. Iqbaal membalikan tubuhnya dan menakup kedua pipi alana.

My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang