season 2 part 12

20K 850 11
                                    

4 tahun kemudian..............

"kheyzah pulang"

Teriak kheyzah memasuki rumah yang besar. Kheyzah celingak celinguk mencari penghuni rumah. Tak ada satu orang pun di rumah ini.

Bahkan art nya saja tidak terlihat. Kemana mereka siang siang begini. Kheyzah menghempaskan badanya di sofa ruang tamu.

Di lemparnya tasnya ke sampingnya lalau di baringingkan tubuhnya di sofa panjang itu.

"bunda kemana sih kiara juga tumben gak ngerecokin gue" ucap kheyzah sendiri.

"aaaa kan bt gue kesel mana ini perut laper ya elah gak ada makanan uang jajan abis eh gopay gue ada gak ya"

Kheyzah memgecek hpnya, untung saja saldo gopaynya masih ada jadi dia bisa memesan makanan.

Setelah menunggu kurang lebih setengah jam akhirnya makanan yang di pesanya sudah tiba.

Ting.....
Tong....

Kheyzah berjalan keluar dan membuka pintu untuk ojek online yang sudah menunggu.

"ini neg pesananya" ucap ojek online itu.

Kheyzah binggung pasalnya ojek online ini tertunduk dan seperti tak mau melihatkan wajahnya.

"bang kelvin ya kan bang kelvin aaa khey kangen"

Kheyzah memeluk ojek online itu yang ternyata abangnya. Ya kelvin memberi kejutan untuk kheyzah adik kesayangan kelvin.

"heheh kira abang kamu gak bakal tau karena lapar"

"abang benern udh pulang sekarang"

"iya donk seng gak anak ayah ini" ucap iqbaal yang berjalan di belakanh kelvin di ikuti oleh alana dan kiara.

"wah kalian curang ya jemput abang gak bilang sama khey"

"kamu sekolah khey udah kelas 3 sma dan kamu harus fokus belajar"

Mereka berjalan memasuki rumah dan duduk di ruang tamu untuk sekedar mengobrol dan melepas rindu.

"permisi mas saya mau ambil jaket terus sama helem" ucap seseorang di depan pintu.

"oh iya lupa ini pak makasih ya" ucap kelvin memberikan jaket ojek online dan juga helemnya.

"ya elo bang minjem jaket gak di balikin"

"ya kan buat kejutan untuk ade kesayangan" ucap kelvin.

"yah kiara gak di sayang abang" cemburu kiara

"sini ya gak lah abang sayang kamu juga ade kecil abang yang bentar lagi smp" kelvin memeluk adiknya dengan gemas.

"jadi kamu mau gimana sekarang vin" tanya iqbaal.

"sepertinya kelvin mau kerja deh yah di perusahan ayah"

"nah bagus jadi ayah bisa istirahat di rumah kan"

"jangan yah kelvin maunya mulai dari 0 kelvin cuma mau jadi pegawai ayah biar kelvin tau gimana perjuangan ayah bagun perusahan itu"

"duhh anak bunda pikiranya udah dewasa ya"

"ayah salut sama kamu"

"ya sudah kita istirahat yuk udah sore kasian kelvin habis menpuh perjalan jauh"

Ke tiga anak iqbaal langsung berpencar menuju kamar masing masing. Ya sekarang kheyzah sudah pisah kamar dengan kiara. Pasalnya kheyzah gak mau lagi di ganggu oleh kiara saat cheting bareng gebetanya.

My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang