Hari ini alana dan iqbaal sangat sibuk. Iqbaal ada beberapa meeting di luar kota sedangkan alana banyak ibu hamil yang oprasi Cesar.
Sebenarnya sangat berat sekali alana meninggalkan kiara. Memang kiara tidak rewel saat di tinggal alana tapi kali ini alana harus meningalkan kiara dengan waktu yang cukup lama sekali.
"kelvin hari ini ayah ke luar kota bunda juga bakalan pulang larut malam kamu pulang sekolah langsung pulang jangan main"
"emang ayah mau ke mana" tanya kelvin.
"ayah mau ke bandung mungkin 2 hari di sana"
"ya gak papa sih asal jangan cari bunda baru aja buat kita" ucap kelvin
"kelvin" tegur alana
Entah lah belakangan ini kelvin dan iqbaal seperti sedang bertengkar bahkan mereka tak seperti biasa yang selalu melempar canda.
"maaf bun" ucap kelvin
"kamu juga kheyzah jangan main langsung pulang jaga kiara"
"baik ayah"
"sudah kelvin berangkat sekolah dulu" kelvin langsung berdiri dan berlalu begitu saja.
"kelvin kamu kenapa sih nak ko sekarang kamu beda banget salim dulu ke ayah sama bunda"
"maaf bunda kelvin pergi dulu"
Kelvin pun dengan terpaksa menyalimi tangan iqbaal dan juga alana. Tapi tak lupa kelvin selalu mengecup pipi bundanya sebagai tanda sayang.
"kasih tau tuh kelvin sopan dikit sama ayahnya kenapa dia bisa berubah secepat itu"
"biasa lah aa namanya anak remaja kan"
"di itu berubah total semenjak ketemu aurora"
"aa udah ya nanti aku yang coba ngomong ke kelvin ya"
"ya sudah aku berangkat kerja dulu ya sayang kamu jangan terlalu cape inget kan kondisi kamu ya sayang"
"iya aa kamu juga jangan kecapean ya"
Iqbaal memeluk tubuh alana dengan sangat erat sekali. Dan berulang ulang kali iqbaal mengucap pipi alana.
Setelah iqbaal pergi alana juga memilih
Bersiap siap untuk berangkat ke rumah sakit.Ya belakangan ini alana harus mengantikan temanya di rumah sakit. Karna temanya sedang cuti melhirkan dan tak ada lagi yang bisa mengantikan teman alana itu.
"bi aku bakalan pulang malam tolong jagain anak anak ya dan mba jagain kiara yang extara ya mba dan 1 lagi ingat kiara alergi susu kedelai jadi jangan sekali kali kasih ke kiara"
"siap nyonyah"
"dan satu lagi ya jemput kiara sejam lagi ya"
Setelah sudah pasti dengan segala perintahnya alana langsung pergi menuju rumah sakit.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Kelvin pulang sekolah ini tak langsung pulang dia memilih mengantar aurora dulu bahkan bukan hanya mengantar tapi kelvi sekalian meminta izin agar aurora bisa main di rumahnya.
Setelah mendapat izin mereka langsung menuju rumah kelvin tapi sebelumnya mereka memilih singgah di mini market untuk membeli beberapa cemilan dan juga es krim buat adik adiknya.
"aku mau susu kedelai donk vin"
"ya udah ambil aja"
"nah ini coklat kesukan kiara sama khezyah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...