Pagi yang cerah matahari sudah menampakan dirinya. Tapi kedua insan yang baru saja menikah ini engan untuk membuka matanya, mereka masih setia memejamkan matanya dan salin berpelukan.
Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi. Sedari tadi ketukan demi ketukan di pintu kamar swdari tadi sudah mengema. Tapi si pemilik kamar engan sekali untuk membukanya.
Alana membuka matanya sedikit demi sedikit, dilihatnya wajah lelaki yang memeluknya erat. Alana membelai lembut wajah iqbaal, jemari2 alana bermain di atas wajah iqbaal. Sang pemilik wajah pun terusik tidurnya dan membuka matanya perlahan.Senyum iqbaal mereka saat milihat sang istri yang membangunkanya. Iqbaal kembali memejamkan matanya dan mengeratkan pelukanya.
"masih ngantuk sayang" ucap iqbaal
"mau mandi aa udah lengket banget badanya" ucap alana dengan manja.
"kuy lah tapi mandi berdua ya" ajak iqbaal
"ih gak mau ntar bukanya mandi aa malah minta jatah"
"gak mau tau ayo"
iqbaal mengangkat tubuh alana yang tak terbalut sehelai benangpun begitu juga dengan iqbaal.
Di kamar mandi iqbaal dan alana berendam sejenak. Tapi lagi2 iqbaal melakukan kejahilanya pada alana. Mereka mengulang adegan semalam.
Selesai mandi iqbaal dan alana langsung menuju restoran yang ada di hotel ini. Sebelumnya iqbaal menelfon ayah dan menanyakan keberadan mereka ternyata semua keluarga masih berkumpul di restoran hotel sekedar untuk ngobrol2.
"unda ayah" teriak kelvin menghambur ke pelukan alana.
Iqbaal langsung menggendong kelvin tak lupa iqbaal mengecupi pipi kelvin. Iqbaal membawa alana dan kelvin duduk bersama keluarga yang sudah berkumpul.
"iya tau deh pengantin baru dari tadi juga di bangunin tapi gak bangun2" ucap teh ody
"sayang jagan gitu donk kamu juga waktu kita baru nikah gitu" bela mas adi
"iya si teteh kaya gak tau aja" ucap iqbaal.
"udah2 kalian sarapan dulu deh gak laper apa habis bertempur semalem" ledek ayah.
"ayah...ayah..... Ayah sudah buatkan evin ade belum" ucap kelvin polos
"uhhh abang evin mau itut itut lalas minta ade" ucap laras anak alvin.
"udah lah ya masa belum kan kelvin minta cepat pasti ayah mu sama bunda mu sudah buat tuh liat aja wajahnya cape gitu" celetuk laura yang baru tiba dari toilet.
"laura bahasa lo bego kelvin masih kecil" ayesah menoyor kepala laura yang kebetulan duduk di sampingnya.
"eh eh udah kalian ini ya kalo gak ketemu kangen kalo udah ketemu kaya kucing sama anjing kakak ade yang aneh" ucap tante amel yang sebenarnya adalah mamah mereka.
Setelah makanan iqbaal dan alana tiba mereka langsung menyantapnya. Sangat amat lapar sekali yang mereka rasakan saat ini.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Sore ini iqbaal dan kelvin sedang berenang di kolam yang ada di hotel. alana memilih melihat mereka saja karan alana tidak bisa berenang.
@alana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...