Besok adalah hari ulang tahun iqbaal dan alana. Hari ini alana sengaja tidak minta iqbaal untuk mengantarnya ke rumah sakit. Alana memilih menyetir sendiri hari ini.
Hari ini untungnya alana pulang lebih awal alana pulang jam 2 siang. Sebelumnya alana sudah meminta teh ody untuk menemaninya ke mall untuk membelikan hadia buat iqbaal.
"teh... Teteh yakin kan nemenin aku teteh gak ngidam yang berlebih kan" tanya alana memastikan.
Ya ody saat ini tengah mengandung 2 bulan.
"ngak ko yang ngidam itu malah mas adi tau mangkanya teteh enak2 aja"
Mereka pun berjalan mengelilingi mall ini. Alana membelikan iqbaal sebuah jam tangan yang memang sudah iqbaal inginkan sejak mereka sebelum menikah. Setelah membelikan jam alana dan teh ody berahli menuju toko kue untuk membelikan kue.
Setelah puas berbelanja alana mengantar teh ody pulang kembali ke rumahnya. Sedangkan alana lanjut ke apotik membeli sesuatu.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Untunglah iqbaal sudah pulang jadi alana dan kelvin tidak harus makan malam berdua saja.
Setelah mandi iqbaal langsung mendatangi kelvin dan alana yang sudah duduk di meja makan. Ini adalah momen yang jarang sekali terjadi mereka makan malam bersama kadang hanya iqbaal dan kelvin, kadang alana dan kelvin.
"sayang mau susu donk" pinta iqbaal pada alana.
"huek huek huek" buru2 alana berlari ke dapur dan memuntahkan semua makananya.
"kamu gak papa kan kita ke rumah sakit ya sekarang" pinta iqbaal.
"gak usah aa aku cuma masuk angin aja ko semalem kurang tidur" ucap alana sambil membersikan bibirnya.
"kamu yakin sayang atau jangan-jangan kamu hamil" ucap iqbaal girang
"ya belum lah aa kan kemarin habis nikah gak lama aku dapet lagian kita baru juga 1 bulan nikah" ucap alana berjalan kembali ke meja makan.
"unda jorok ih evin jijik"
Expresi wajah kelvin sangan menunjukan bahwa dia benar2 merasa jijik.
"bunda sakit vin udah kamu bobo sana sebentar ayah ke kamar kamu ayah antar bunda ke kamar dulu" iqbaal menarik alana menuju kamar.
Iqbaal menuntun alana untuk berbaring. Sebelum pergi iqbaal menyempatkan mengecup kening alana dan beranjak menuju kamar kelvin.
Setelah memastikan kelvin benar-benar tertidur baru lah iqbaal beranjak dari kamar kelvin dan kembali ke kamar alana. Betapa manjanya kedua orang ini pada iqbaal. Mereka harus di temani iqbaal dulu baru bisa tertidur.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Jam sudah menujukan pukul 11.50 malam. Iqbaal sudah tertidur tapi tidak dengan alana yang masih terjaga. Alana mengambil kue yang tadi dia beli bersama teh ody.
Alana menyalakan lilin berbentuk 26 dan 22. Perlahan alana membangunkan iqbaal yang tertidur pulas.
"aa bangun aa perut aku sakit banget" bohong alana
Mendengar keluhan sang istri dengan sigab iqbaal langsung bangun dan duduk menghadap alana. Tapi yang di lihat iqbaal sekarang adalah sang istri yang sedang tersenyum dan memegang kue. Iqbaal ikut tersenyum melihat hal itu.
"selamat ulang tahun suami ku sayang" ucap alana
"makasih istri ku selamat ulang tahun juga sayang ku yuk tiup barengan bismillah 123"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...