Begitu cepat waktu berlalu kelvin sebentar lagi akan lulus sma tinggal hitungan bulan.
Masalah aurora kelvin sudah melupakanya. Dia tidak lagi bersama aurora. Dan kelvin sudah menjelaskan ke tante amora.
Sedangkan amanda dia rutin berobat bersama alana. Walau sudah tidak ada ada harapan lagi buat amanda sembuh tapi dia tetap semangat berobat karena alana
"bun itu bang kelvin bukan sih" tanya amanda yang sedang menunggu antrian obatnya.
"eh iya kamu samperin gih suruh ke sini bunda tunggu sini ya "
Amanda berjalan mendatangi kelvin yang sedang berdiri bersama seorang perempuan berseragam sekolah sama seperti kelvin.
"bang"
"eh manda kamu sama siapa" tanya kelvin
"sama bunda tuh lagi ngantri obat abang di panggil bunda tuh"
Amanda berjalan ke arah bunda dan di ikuti kelvin yang mengandeng tangan gadis yang bersamanyan.
"Asalamualaikum bun" kelvin menyalimi alana dan di ikuti oleh gadis yang bersamanya.
"walaikumsalam kamu ngapain di sini" tanya alanA
"kenalin dulu donk temen kelvin namanya nadin bun cantik kan" ucap kelvin.
"ohh hay nadin saya bundanya kelvin"
"nadin tante mkasih tante juga cantik keliatan kaya kakaknya kelvin"
"pacar kamu ya nak" tanya alana
"iya bun baru juga 1 bulan"
"wah mulai ya rahasia sama bunda"
"maaf kelvin kan mau lebih dekat dulu sama nadin bun"
"oh ya kalian ngapain di sini"
"kelvin abis jenguk temen kelvin bun sakit"
Mereka terlibat obrolan panjang sepertinya pacar baru kelvin ini sangat baik dan kelihatanya kelvin sangat sayang sama dia.
Selesai mengantri obat buat amanda alana menjemput kiara yang sudah pulang sekolah. Lalau setelah menjemput kiara alana kembali menjemput kheyzah.
Mereka bermaksud makan siang bersama di restoran dekat dengan kantor iqbaal.
Mereka memilih restoran yang dekat dengan kantor iqbaal di karenakan iqbaal yang sangat sibuk saat ini.
"yah anak kita punya gebetan baru loh" ucap alana berbisik pada iqbaal yang baru tiba.
"cantik ya kaya aqila"
Setelah obrolan ringan makann mereka tiba iqbaal sebagai kepala keluarga mempersilahkan semua untuk makan.
"bunda" ucap seorang gadis yang mengagetkan alana
"eh laras sama siapa ke sini"
Ya gadis tadi laras anak dari alvin abang alana.
"sama jefry bun tuh jefry" jefry adalah adik dari laras.
"kalain berdua ko ada di sini sama siapa"
"itu mamah lagi sakit terus minta aku belin makan di sini bun"
"ya udah sini kalain ikut makan di sini" pinta iqbaal.
"gak usah ayah laras langsung balik aja ya bye yah bye bun bay abang dan pacar barunya"
Laras memng tipikel anak yang sngat pering bahkan dia sering sekli berantem saat bersama kelvin.
Tapi kelvin sangat menyayangi laras sepupunya yang sngat lincah itu. Bahkan jika larasa di goda oleh cowo kelvin lah yang maju deluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...