season 2 part 14

24K 880 26
                                    

Warning
Kalau mau baca part yang ini
Di harapkan baca dulu yang
EXTRA PART 2
Karena ceritanya akan bersangkutan dengan yang EXTRA PART2


Alana menyipkan makanan di atas meja makanya. Sekarang ini mereka kedatangan 1 angota baru di keluarga ya itu nadin istri kelvin.

Ya setelah alana sembuh kemarin dan tak beberapa lama kelvin menikah dengan nadin karena hal yang sudah jelas kesalahn mereka.

Alana meletakan beberapa lauk dan juga nasi goreng yang tadi pagi sudah sempat di masaknya.

"kheyzah kiara ayah ayo sarapan" teriak alana

"bun liat kaos kaki khey gak"

"bun liat topi kiara gak"

"bun liat dasi ayah gak"

Mereka bertiga teriak mencari masing masing perlengkapan mereka. Padahal sudah jelas alana meletakan semuanya di tempat yang sudah sering alana letakan.

"khey di tempat biasa bunda taro kiara topinya kan di gantung dekat meja belajar ayah dasinya di laci lemari"

Kelvin berdecak kesal selalu sja setiap pagi ketiga orang itu berteriak mencari barang mereka.

"bun biar nadin aja yang buat susunya bunda ke ayah aja atau ke adik adik" ucap nadin yang baru keluar dari kamar bersama dengan kelvin.

"makasih ya nak bunda datangin kheyzah sama kiara dulu"

Alana sedikit berlari menuju kamar kiara di buknya dan dia mendapati anaknya yang sudah rapi.

"udah ketemu topinya"

"udah bun heheh" cengir kiara

Alana langsung berahli lagi ke kamar kheyzah yang berada di sebelah kamar kiara di lantai 2

"khey sudah dapet kaos kakinya"

"belum bun khey cari yang itu warna puti gambar kuda pony"

"oh sini bunda bantu carin"

Alana menuju lemari tempat alana menyimpan semua kaos kaki kheyzah .

"kamu tuh ini apa lagian sekolh itu kaos kakinya yang biasa aja gak pake gambar ini kamu harus yang ada gambarnya"

"makasih bunda ku kan kembaran sama teman teman bun" kheyzah mengecup pipi bundnya dan memeluk bundnya.

setelah urusan kheyzah selesai alana berahli menuruni anak tanga dan menuju kamarnya. Dia sngat yakin jika suaminya itu pasti belum mendapat benda yang di carinya.

"loh aa kamu kok malah pake kaos biasa sih bukanya kerja"

"libur ya sayang hari ini kita shopping mau gak kamu"

"hemm mau sih terus kantor siapa yang pimpin"

"kan ada kelvin biar dia yang urus semuanya"

Setelah mendapat persetujuan dari alana iqbaal langsung berahli keluar untuk menuju meja makan sedangkan alana memilih menganti baju karena akan ikut iqbaal mengantar anak anaknya ke sekolah.

Setelah selesai alana kembali ke meja makan dia sudah di tunggu anak dan menantunya juga dengan suaminya.

Hening saat sarapan pagi itu yang terjadi di meja makan rumah iqbaal. Sedari kecil mereka sudah di didik oleh iqbaal jika belum selesai makan tidak boleh berbicara.

"ayah sudah selesai kelvin hari ini kamu urus kantor ayah akan libur beberapa hari mau menghabiskan waktu dengan bunda mu"

"nadin dari pada kamu di rumah sendiri mending ikut ayah sama bunda ke rumah eyang"

My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang