36

40.8K 1.5K 56
                                    

LDR selama 8 bulan itu gak semudah yang di bayangkan oleh alana. Dia harus menahan rindu selama 8 bulan harus menahan sakit saat rindu itu benar2 tak bisa di bendung lagi.

Tapi untungnya teknologi sekarang sudah cangih mereka bisa bertatap muka walau lewat ponsel. Ya tapi itu bisa mengobati rasa rindunya terhadap sang suami.

Seperti saat ini saja mereka sedang melakukan rutinitas mereka semenjak LDR. Video call sebelum sang istri tidur.

"aa masih lama pulangnya" tanya alana yang mengerucutkan bibirnya.

"sabar ya sayang baru juga 6 bulan tunggu 2 bulan lagi ya sayang" saat ini iqbaal sedang berada di ruang kerjanya di kantor ayahnya di sana.

"lama banget deh udah gak sabar pengen peluk aa" ucap alana dengan manja.

"duh jangan manja2 gitu donk kan aku jadi tambah kangen mana si junior sudah kangen yang teramat dalam lagi"

"ih masih aja ya mesumnya gak ilang malah tambah parah kayanya selama di sana" omel alana

"ya maaf namanya puasa berapa bulan sudah jadi kan kangen apa lagi sama tuh yang di pake buat bawelin aku kalo udah males mandi"

"kangen bibir doank yakin gak kangen yang lain" goda alanA

"duh sayang udah donk jangan gitu aku ntar ke belet cari bule nih mau" ancamnya.

"cari aja sana emang gue pikirin gue langsung balik aja ke korea bawa anak2 mau"

"ya deh gak mana berani aku sayang mau macam2 di sini aja aku mau jalan keluar beli makan aja ayah sudah tanya mau kemana jangan lama ya kadang dia malah ngikut" adu iqbaal

"ya bagus lah berarti mertua aku jagain suami aku biar gak GENIT"

"aa belin tas gucci donk ya ntar aku kirimin gambar ntar aa cari ya di sana"

"ya sayang pasti udah tidur sana ntar khezyah bangun kamu malah gak bisa tidur lagi" alana hanya mengangguk dan melambaikan tanganya di hadapan kamera.

Ini adalah cara terampuh melepas rindu. Ya walau masih ada berbekas sedikt rindu. Rindu yang selalu ingin memeluk tubuh kekar sang suami rindu mencium aroma tubuhnya rindu di belai rindu di manja semua rindu pokonya.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Kelvin sekarang sudah sd dari 4 bulan lalu. Sedangkan khezyah dia sedah bisa berjalan walu umurnya masih 1 tahun. Ulang tahun khezyah alana tidak merayakanya mereka hanya sekedar makan malam keluarga saja di rumah mengingat iqbaal yang belum bisa hadir di sana.

Sudah hampir 2 minggu ini iqbaal sangat jarang menghubungi alana. Alasanya adalah kerjanya saat ini sangat amat banyak. Alana sangat memaklumi itu karna ayah juga membenarkan hal tersebut.

Tapi yang bikin alana gelisah tadi pagi dia mendapat kiriman sebuah foto2 iqbaal. Memang foto itu sudah lama tapi ancaman yang ada di surat itu membuat alana selalu berdebar. Pasalanya orang itu mengatakan bahwah iqbaal tidak benar2 mencintai alana.

 Pasalanya orang itu mengatakan bahwah iqbaal tidak benar2 mencintai alana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang