Alana masih berbaring di samping kiara yang masih di infus. Sedari tadi Kelvin tidak berani masuk karna dia tau bundanya saat ini sedang marah.
Dan Kelvin tau jika alana sedang marah seperti Ini jangan sampai di ganggu. Alana akan bisa lebih marah lagi.
Ini sudah jam 10 malam Dan iqbaal baru saja tiba Dari bandung. Iqbaal datang bersama seorang perempuan.
Kelvin melihat dengan penuh amarah bagai mana bisa ayahnya membawa wanita yang pernah di lihatnya memeluk ayahnya.
"ayah" tegur kelvin
"Kelvin gimana keadan kiara bunda Di mana"
"bunda Di dalam kiara sudah membaik ayah ngapain bawa wanita jalang ini ke sini" ucap kelvin
"kevin denger dulu ini itu gak seperti yang kamu kira Dia ini sekertaris pribadi ayah"
"bukanya sekertaris ayah om aldy"
"om aldy berhenti vin om aldy sudah buka perusahan baru Dan bunda mu tau dia sekertaris ayah"
"kenapa waktu itu ayah pelukan sama Dia pokonya pecat atau Kelvin lapor ke bunda"
"OK OK ayah pecat ya tapi nanti tunggu ayah dapat pengantinya"
"gue gak mau sampe bunda gue sakit hati lagi ya gara gara lo" tunjuk Kelvin Di depan wajah iqbaal.
Sebenarnya bukan maksud iqbaal ingin mendua hanya saja kemarin itu iqbaal tidak sengaja memeluk sekertarisnya yang hampir jatuh.
Dan saat itu Kelvin langsung melihat Dan tak tau masalah awalnya. Dan mulai Dari situ sikap Kelvin ke iqbaal sangat dingin begitu juga iqbaal.
"ayah minta maaf ya sama kamu" iqbaal memeluk tubuh anak laki lakinya itu.
"Kelvin juga minta maaf yah Kelvin sudah emosi Kelvin pusing bunda marah ke kelvin"
"bunda marah ke kamu kenapa"
"gara gara Kelvin kiara minum susu kedelai"
"kamu tau bunda mu kan biar ayah yang ngomong ya" Kelvin hanya mengangguk saja.
"Tifa kamu bisa pulang sekarang Dan maaf atas tindakan anak saya secepatnya saya akan pindah tugaskan kamu"
"baik pak kalau begitu saya permisi dulu"
Setelah sekertarisnya pergi iqbaal masuk ke ruang rawat anaknya. Di pandanganya alana yang sedang berbaring di samping anak bungsu.
"sayang gimana keadan kiara" Tanya iqbaal
"udah agak mendingan aa aku takut baget aa"
"udah yang penting kan Kelvin sigab sama kondisi adiknya"
"tetep aja kelvin teledor sudah sering kali aku ingatin jangan pernah kasih masuk susu kedelai di dalam rumah"
"sudah Kelvin lupa lagian yang bawa bukan Kelvin kan aurora"
"kalau aja Kelvin bilang ke aurora pasti dia gak akan bawa aa"
"sini peluk kayanya kamu cape perlu pelukanku" iqbaal menarik istrinya ke dalam pelukanya.
Istrinya ini sangat lah keras kepala Dia juga sangat takut kehilangan anak bungsunya. Mengingat pada saat kiara masih kecil alana pernah hampir kehilangan kiara Di karenakan alergi susu kedelainya itu.
"sudh ya Maafin Kelvin ya sayang kasian Dia tuh gak berani masuk"
Setelah mendapat persetujuan Dari alana iqbaal kemudian memanggil anak sulungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...