Setelah semalaman mereka lewati dengan kemesran kini alana dan iqbaal sudah berada di sekolah. Karna hari ini iqbaal mengajar di kelas lain, alana memilih menemui iqbaal di kantornya.
"aa mau naya boleh" iqbaal hanay mengangguk dan terus memeriksa hasil ulangan siswa/i.
"kenapa nama aqila di hp aa jadi shopy"
Iqbaal langsung memberhentikan kegiatanya tadi dan menatap istrinya yang sedang duduk di hadapanya.
" shopy itu nama kecil aqila" jawba iqbaal singkat.
"emang gimana sih aa bisa ketemu dan bisa jadian sama dia" iqbaal menghela nafas panjangnya dan menyingkirkan tumpukan kertas di depanya.
flashback on
"baal kamu tunggu sini ya teteh beli rotinya dulu" ody kecil sedang berada di sebuah sekolah dasar bersama seorang anak laki2 berusia 7 tahun.
"teteh jangan lama-lama aku takut kan ini hari pertama aku sekolah" rengek iqbaal kecil yang saat itu baru 2 hari sekolah.
"kamu kan cowo masa cemen sih" balas ody kecil dan meninggalkan iqbaal kecil sendiri di depan kelasnya.
"eh anak cowo ko lo nagis sih" tanay seorang gadis bergaya tomboy.
"aku gak nagis ko ih" elak iqbaal.
"janagn bohong deh lo gue dari tadi liatin lo ko" iqbaal hanya menatap gadis itu dengan tatapan datar.
"nama lo siapa nama gue sopi aqila wijaya" aqila kecil menyodorkan tanganya.
"iqbaal dhiafkahri ramadan" jawab iqbaal singkat.
"mulai sekarang kalo lo di ganggu sama siapa aja lapor sama gue ya"
kata aqila bersemangat.
"iya shopy terima kasih" kata iqbaal tersenyum.
"iqbaal bukan shopy tapi sopi biasa aja" dengua aqila.
"tapi aku mau pangil kamu shopy biar kamu terlihat seprti wanita feminim" aqila terkekeh.
Dan mulai saat itu iqbaal dan aqila bersahabt. Mereka tidak pernah berpisah dan sampai akhirnya iqbaal memberanikan diri untuk mengatakan cinta pada seorang zidny. Aqila sangat kecewa karna saat itu aqila juga sedang suka dengan iqbaal. Aqila merasah iqbaal menjauh darinya karna zidny. Aqila juga selalu berusaha untuk memisahkan zidny dengan iqbaal. Dan pada akhirnya usaha aqila berhasil zidny dan iqbaal putus. Aqila tidak tinggal diam dia memanfaatkan kesempatan itu. Aqila menembak iqbaal dan anehnya iqbaal menerimanya, walu tidak ada rasa cinta sama sekali karna iqbaal hanya menganggap aqila sebagi sahabtnya.
Lama iqbaal menjalani hubungan dengan aqila hampir dua tahun. Dan selama itu juga iqbaal selalu menurut apa yang aqila mau dan aqila pinta. Iqbaal seakan2 hanya tertuju pada aqila saja dia hanya fokus ke aqila saja. Sampai akhirnya iqbaal lulus dan mendaptkan beasiswa untuk kuliah keluar negri. Sebenarnya aqila melarang iqbaal tapi iqbaal bersih keras tetap ambil beasiswa itu. Hubungan iqbaal dan aqila juga sangat kacau semenjak iqbaal pindah keluar negri dan disana iqbaal juga mendapat teman dekat seorang bule yang sangat baik. Dan lama kelaman iqbaal dan aqila memilih untuk berpisah.
flashback off
"oh gitu toh heheh lucu ya ternyata aa seorang bucin dulu" ledek alana pada iqbaal.
"sekarang aku juga lagi jadi bucin" kata iqbaal santai.
Alana hanya mengerutkan alisnya. Iqbaal berdiri dan menghampiri alana dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher my Husband (IDR) (REVISI)
RomanceCerita 18++ menikah di usia 17 tahun????? sama guru yang ngajar di kelas?????? beda usia 4 tahun???? kebayang kan nikah di usia 17 tahun gimana rasanya dan dalam keadan masih sekolah masih kelas 3 sma. "pah aku masih mudah kenpa ga abang aja yang...