22. Salah Langkah

656 61 68
                                    

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

.
.
.
.
.
..
🙊🙈🐒🐵

Jam setengah 3 dini hari, suara nada dering dari dua hp yang berbeda kedenger sahut-sahutan. Makin kesini makin nyolot, makanya ngebangunin 2 orang yang lagi dempetan di kasur.

Saling peluk, berbagi kehangatan.

Yang per tama bangun itu Neru, kepalanya agak pusing karena mungkin dia baru tidur 1 atau 2 jam yang lalu.

Lupa dia, kebanyakam main. Maklum udah lama.

"Techi lepas!" Keluh Neru begitu dia ngerasain ada yang melukin erat banget. "Techi!!"

"Ugh apa sih?"

"Lepas dulu!"

Neru akhirnya bisa dengan mudah ngambil hpnya yang tergeletak di lantai setelah pelukannya di lepas. Dan saat itu juga dia sadar bajunya berceceran dimana-mana. Dianya gak pake apa-apa.

"Hallo?"

Kemeja Techi yang nyampir di kursi dia pake. Lumayan lah buat nutupin badan yang polos. Soalnya ukurannya gede banget dibadan dia.

"Iya ini aku udah bangun hehehe..."

"Kesiangan ya? Ngerjain tugas?"

"Enggak sih yang, semalem maraton nonton film jadi kesiangan. Makasih udah bangunin."

Suara hp Techi yang tadinya udah diem langsung bunyi lagi. Mana suaranya berisik lagi.

Tangan Neru terulur buat ngambil hp yang ada dilantai itu tapi keburu di ambil yang punya.

'Lanjutin dulu.' Techi berbisik ketika Neru natap dia minta persetujuan atas apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Dia diem sambil merhatiin Neru, gak sama sekali ngangkat telpon dari hpnya sendiri.

"Aku mau angetin lauk buat sahur dulu nih, nanti lanjutin lagi ya... makasih udah bangunin."

Neru langsung matiin hpnya.

Techi duduk disisi kasur, ngumpulin nyawa. Hpnya kemudian berisik lagi setelah sempet diem. Untuk sekarang langsung diangkat.

"Hallo mi? Iya ini gue udah bangun. Kenapa dah?"

"Lah goblok lo kemaren nyuruh bangunin set 3 buat sahur. Katanya telpon terus sampe diangkat."

"Oh? Hahaha sori lupa gua. Makasih udah ngebangunin."

"Sahur lo!! Jangan tidur lagi. Beli makan sana! Katanya lo ke burjo kalo sahur gini."

"Iya bawel ini mau cuci muka mau beli makan."

"Awas lo kagak sahur!"

"Bawel  Mi elah! IYAAAAA!!!"

Abis itu telpon di matiin. Kamar kemudian hening.

"Ngapain malah berdiri sih?" Tanya Techi begitu liat Neru cuma merhatiin dia sambil diem.

"Gak kenapa-napa." Neru ngeluarin celana pendeknya dari dalam lemari, terus langsung dipake. "Makannya diangetin dulu ya bentar."

"Hmm..." Techi balik lagi tiduran. Sementara Neru ngacir ke dapur yang posisinya ada diluar buat ngangetin lauk pauk buat sahur mereka hari ini.

.
.
.
.
.
.
.
.

Begitu balik ke kamar, Neru ngeliat Techi udah tidur lagi. Nafasnya yang teratur menandakan dia udah mulai nyenyak.

"Bangun wey sahur dulu!"

[4] Yang terlewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang