extra part with Namba pride

414 40 9
                                    

Sebenernya ini part yang dibikin mendadak, tiba-tiba kepikiran soal masalah Techimemi ini diliat dari sudut pandang Rikatii. Lebih ke kebingungan dia sih wkwkw
Sekalian biar lebih tau gimana posisi dia sebenernya gimana di ff ini
Dan di part ini bukan cuma Rikatii aja castnya tapi ada anak-anak NMB48 yang lain ya yorobun, tepatnya gen 5.
Part ini kalo mau di skip juga boleh, soalnya enggak ngaruh juga ke inti cerita yang KAYANYA udah mau end shshshhshsh
Jadi kalo mau skip baca part ini karena castnya 'agak' asing atau bahkan gak kenal samsek silahkan berhenti disini😘

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

"Siapa namanya? Siapa?"

"Memi elah goblok musti gue ulang berapa kali sih nyet?"

"Alumni keyaki juga?"

"Bukan... tapi sempet sekolah disana sih setaun."

"Lo pacaran sama dia apa gimana?"

"Kagak anjeng temenan doang kita."

Kojirin akhirnya mengangguk mengerti. Sementara Rikatii kembali sibuk menatap jalanan dari balik jendela mobil.

"Ngomong-ngomong lo gak jemput Cocona?" Tanya Rikatii memecah keheningan.

"Dia dateng sama Rei, soalnya semalem abis nginep karena pulangnya bareng."

"Ooh..."

Jadi hari ini Rikatii ada acara kumpul bareng sama anak-anak angkatannya, mumpung lagi gada kuliah hari jum'at makanya dia sempetin buat pulang, lagian juga golden week jadi mending dipake buat liburan sesaat. Yang ngumpul gak semua sih, palingan segeng mereka doang dan itu pun yang kebetulan pada bisa. Tempat awalnya sih di rumah Rei tapi karena sang empunya tiba-tiba gak bisa pulang tepat waktu dari Bandung jadinya mendadak dirubah.

Mereka akhirnya memutuskan untuk ngumpul di asrama transmigran sma Namba, udah dapet izin penghuni barunya juga karena emang sering dibuat tempat ngumpul sama alumni-alumninya, jadi sekarang otomatis pada ngumpul dulu di depan almamater sma mereka sebelum ke asrama.

"Parkirnya di go aja kali ya?" Tanya Kojirin.

"Iya. Udah ada buat parkir mobil sekarang mah, santai."

Begitu sampe disana, Rikatii sama Kojirin udah bisa ngeliat Momorun duduk diatas motor beat kesayangannya dengan helm bogo yang masih dipakai dikepala tepat di samping abang gerobak cakwe. Sambil ngunyah juga dan ngeliatin hp tentunya.

"Lo parkir sono, gue nemenin si Momorun tuh sendirian."

"Oke."

Ngeliat ada mobil brio putih berhenti di depan dia, Momorun langsung tau siapa yang bakalan turun.

"Nyet lama!" Keluhnya begitu Rikatii nyamperin.

"Lo yang datengnya nyubuh anyeng!"

"Kunci udah di gue nih, tinggal ke asrama doang kita."

"Gak nunggu yang lain?"

"Gak usah lah panas nunggu di go mending juga di asrama enak ada ac. Digrup udah dikasih tau kok kita udah di tkp."

"Ooh oke. Tunggu Kojirin dulu, lagi parkir dia."

"Santuy."

Gak nyampe 5 menit ketiganya udah jalan dan sampe di asrama gak lama kemudian. Ternyata sekarang tuh tempatnya udah agak lega, ada bangunan baru 3 lantai jadinya kaya kos-kosan. Bangunan itu buat penghuni transmigran baru yang lebih banyak karena pihak sekolah nambahin kuota buat muridnya tahun kemarin.

[4] Yang terlewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang