"Gue ikut nimbrung cuma mau liat pacar lo doang kok!!"
"Awas anjir heh ganggu lo nyet!!"
Risa masih sibuk geser-geser kepala Manaka biar enggak ngeganggu video call dia sama Saechan. Berisik banget anjir dari tadi.
"Gapapan kan ya? Abisnya lo mirip Rika sih!!" Manaka masih ngeyel pengen nimbrung.
Sementara itu Saechan di seberang sana haha hehe aja ini gara-gara Risa kebanyakan riweuh sama Manaka, ngobrol sama dia nya malah dikit terus.
"MIRIP DARI MANA BANGSAAAATTT!!!" Seru Risa enggak terima, hpnya dia hindarkan dari Manaka sejauh yang ia mampu.
Dalam hati sih Risa mengiyakan, kadang diliat-liat pacarnya ini mirip sama kakaknya sendiri tapi kesini-kesini enggak kok. Beneran deh. Serius.
"GUE KANGEN SAMA RIKAAAAA, BIARIN LAH LIAT SAECHAN DOANG BIAR RADA ENAK GITU HATI GUE." Pekik Manaka, kedengernya sih sedih cuma Risa gak bakalan luluh gitu aja.
Diseberang sana Saechan ketawa, soalnya jarang banget dia liat Risa seekpresif itu. Biasanya lempeng aja dalam situasi apapun.
Ada bagusnya sih digangguin.
"Jangan didengerin dia yang." Ucap Risa. "Stress."
"Iya..."
Manaka kesel karena Risa malah kabur dan dia enggak bisa ngisengin. Lagian siapa suruh kok bisa-bisanya Risa pacaran awet banget sama Saechan?
Apa karena mirip Rika? Manaka enggak mau suudzon.
Dia sendiri galau karena Rika beneran ngambek, ini udah 2 hari dimana pacarnya itu gak mau ngangkat panggilan dari siapapun yang Rika tau ikut liburan bareng Manaka.
Mungkin juga lagi sibuk. Manaka enggak mau ganggu juga TAPI YA KANGEN?
"Dih beneran jadi bucin..." sindir Kage begitu Manaka balik lagi ke gazebo terus rebahan kaya abis tenaga.
"Ada kemajuan kak lo bisa setia sama kak Rika." Kali ini Memi berkomentar.
Manaka tiba-tiba teringat sesuatu. "Heh lo berdua liat Techi sama Neru gak?"
Kage yang lagi asik nyedot air kelapa muda cuma bisa geleng, Memi pun karena dia juga enggak tau. Mereka berdua tidur kaya pingsan. Enggak sama sekali merhatiin sekitar.
Menghilangnya Techi sama Neru pun gak tau dari kapan.
Keduanya bangun pas udah pada selesai main-main plus pada mau foto. Setelah itu pada kepisah lagi dan sampe sekarang Techi sama Neru gak terlihat.
"Abis sunset kita makan malem dulu terus pulang." Ucap Manaka. Abis itu lanjut lagi tiduran, badannya baru kerasa pegel setelah seharian main di air.
Memi sama Kage iya-iya aja soalnya dari tadi juga mereka enggak ngapa-ngapain, jadi ngikut aja kemana pun.
"Main bola kuy." Ajak Kage ke Memi yang sibuk liatin bule seliwiran pake kancut doang, pada toples soalnya.
"apa?"
"Main bola."
"Emang ada bolanya?"
"Santai..."
Memi ngeliat Kage yang berlari kearah mobil mereka di parkir lalu keliatan bawa bola.
"Dih sejak kapan lo punya gituan?"
"Gak penting kapan gue beli bola, mending ayo main." Kage narik tangan Memi buat ke arah pasir yang basah bekas ombak lewat. Disana mereka main bola cuma berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Yang terlewatkan
Fanfic2 tahun selepas Memi pindah, Techi kembali di pertemukan sama temen lamanya itu. Ada banyak hal yang Techi ceritain dan di bagi ke Memi, termasuk rasa patah hati.