SP

471 61 7
                                    

"Yeu goblog lama bener lo!"

"Heh lonya aja yang rajin banget ke bandara subuh nyet! Tolol, udah tau gue dateng sore."

"BACOT SIH LO BERDUA BANGSAT!!" Seru Memi yang ngedengerin ini berdua rusuh semenjak Kage keliatan di gate kedatangan sampe sekarang ini mereka jalan nyari posisi biar keliatan mobil jemputan.

Jadi, sebulan setelah lebaran ada halal bihalal ala-ala yang diusulin sama (lagi-lagi) Akanen. Katanya sih mumpung Yuuka pulang, jadinya dia ikut pulang juga. Sekalian ngajak ngumpul istilahnya mah, mumpung weekend.

Kage yang sejujurnya gak bisa ikutan karena kagok bener ye baru juga ngerantau udah disuruh balik lagi dipaksa buat berpartisipasi.

Akanen sengaja ngebayarin biaya perjalanan pulang pergi biar Kage mau, akhirnya karena gratis dia pun bersedia. Yakali nolak ye kan? Modal bawa harga diri doang. Siapa sih yang nolak kalo gratisan?

Techi sendiri disisi lain waktu pas dapet ajakan ngumpul langsung mau karena emang gak masalah, kan lumayan tuh jarang full skuad.

Memi sendiri sih karena dibujuk sama Manaka akhirnya mau, gak enak awalnya tapi akhirnya bersedia karena satu dan lain hal.

Jadi sekarang nih, se-kaku-kakunya Techi sejak ditolak Memi, se-canggung-canggungnya Memi diantara dua temennya, se-gak-tau-gue-ngadepin-mereka-sekaligus-nya Kage, ketika mereka kumpul bertiga otomatis semuanya dilupain alias ya amnesia lah biasa.

Asal banyakin ngebacod aja intinya.

Tadinya pun mereka berdua enggak barengan buat jemput Kage, cuma Techi maupun Memi ngalah dan ngebuang sedikit dan harga diri buat pulang berduaan, terus berduaan lagi di bandara meski enggak sama sekali ngobrol sampe Kage dateng.

"Hehe hehe santai Mi, mih pai susu. Spesial buat lo." Kage nyerahin paperbag yang sejak tadi dipegang.

"Buat gua mana nyet?" Samber Techi.

"Kagak ada." Jawab Kage. "Eh ada deng nih."

"Apaan anjing aqua?"

"Jing ini aqua di Bali ya belinya, masih sisa setengah nih jadi anggap aja oleh-oleh."

"Bangsat!"

"Hei plis deh ya jangan berantem di deket gue! Bisa congean nih telinga!" Keluh Memi. Jelas dia risih karena Techi sama Kage ngebacot di kiri kanan dia, salah juga sih berdiri di tengah.

"Ini tuh yang ngejemputnya mana?" Tanya Kage normal, capek juga mancing Techi buat bickering. Juga penasaran dijemput pake apa, secara dia dibeliin tiket pesawat aja yang kelas bisnis merk burung. "Eh siapa maksud gue tuh."

"Tadi kita dianterin kak Risa sama pacarnya sih, kalo yang jemput ini suruhan kak Yuuka." Jelas Memi.

Beberapa saat abis Memi jawab gitu, Techi dapet chat dari Akanen kalo mereka di jemput mobil alpard dengan plat nomer yang udah disebutkan.

15 menit kemudian mereka pun pulang.

Urusan nginep, Memi milih dirumah Kage aja. Kalo sama Techi bahaya hshshshshs...

.
.
.
.
.
.
.
.

Besoknya...

.
.
.
.
.

"BUSET PAGI BENER?!" Seru Akanen enggak nyante begitu liat 3 sekawan pagi-pagi udah memunculkan diri di depan rumah.

Techi, Kage sama Memi cuma bisa nyengir doang karena emang niat mereka udah jelek dari awal sih. Selain buat minta sarapan, mereka juga mau ngerasain nonton spongebob di tv ukuran home theater di rumah Yuuka.

[4] Yang terlewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang