26.

393 67 28
                                    

"Cemburu?" ulang Memi enggak percaya.

Kalo ini keadaan normal dimana Memi enggak tahu gimana sikap Techi ke mantannya, mungkin dia bakalan seneng banget, gila. Ibaratnya nih perasaan dia berbalas.

Tapi ya karena udah tahu 'belang'-ya jadi kaya mempermainkan perasaan. Cukup tau aja.

"Lo cemburu karena gue deket sama Rikatii? Emangnya lo siapa gue ngelarang-larang buat deket sama temen sendiri?"

Techi ceming, perkataan Memi tuh kaya nusuk tepat dihatinya.

"Gue suka sama lo Mi."

Memi berusaha buat lepasin genggaman tangan Techi dipergelangan tangannya., tapi susah karena erat banget. "Makasih, gue hargain perasaan lo. Tapi enggak gitu caranya."

"Tapi--"

"Cuma karena lo suka sama gue terus lo berhak gitu ngatur-ngatur? Enggak. Kalo lo bener suka, ya lo tunjukin dengan cara yang baik." Potong Memi.

Lagi-lagi Techi cuma bisa diem. Apalagi ketika Memi dengan sadarnya ngelepas pegangannya gitu aja.

"Mi... gue minta maaf."

"Gue maafin." Jawab Memi pendek.

Dari ekspresinya sih keliatan tenang, padahal dalam hati mah Memi pengen nangis karena ngerasa bingung lagi sama perasaannya.

Barusan itu bisa dibilang kesempatan buat dia nunjukin kalo sebenernya rasa sukanya ke Techi tuh belum ilang, dengan kata lain bisa aja berbalas.

Cuman ya itu, Techi aja masih berani deket-deket sama Neru yang notabene udah jadi pacar orang. Bahkan Memi suudzon kalo mereka udah ngelakuin hal yang ngelanggar batas sebagai mantan.

Yaudah mending juga perasaannya ditelen bulet-bulet meskipun sakit banget.

Techi masih berdiri di tempatnya begitu Memi udah mulai beresin barang-barang yang tadi dipake buat ngerjain tugas.

"Lo mau buka disini?" Tawar Memi, masih punya sisa hati dia buat bersikap baik sama Techi setelah apa yang terjadi.

"G-Gue... Gue pulang aja Mi."

"O-oh... oke."

Gak pake basa-basi lagi, Techi langsung keluar kamar Memi. Agak lari bahkan waktu turun tangga.

Sementara itu Memi beneran nangis setelah Techi pergi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rikatii ngerasa aneh begitu ngeliat ada yang nge-wa dia tapi kontaknya belum dia simpen.

...
Ini Shimizu Rika kan?

Shimizu Rika
Iya. Ini siapa ya?

...
Ini gue Kage, Kageyama Yuuka, temennya Memi yang tadi video call-an pas siang.

Shimizu Rika
Oohh
Iya-iya, ada apa ya?

...
Enggak sih cuma nambah kontak doang
Hehe

Shimizu Rika
Okeee
Salam kenal kalo gitu
Sama-sama anak futsal juga

...
Iya nih padahal kita pernah saling ketemu
Dunia sempit banget euy

Shimizu Rika
😀

Setelah itu enggak ada balesan lagi. Cuma ada tanda 2 centang biru dimana artinya di read doang.

"Oke... jadi namanya Kageyama Yuuka. Sip." Rikatii bermonolog.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

[4] Yang terlewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang