Support cast : Shimizu Rika (NMB48)
Fungsi : Informan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Memi mengerjapkan matanya beberapa kali begitu ngeliat ada motor trail Techi yang parkir sempurna di garasi kosan, pengen memastikan. Tapi beneran punya Techi kayanya.
Helmnya bahkan ada di rak yang emang disediain disana, katanya kalo ada helm yang nangkring di rak berarti punya si empunya penghuni kosan sini atau milik tamu yang nginep.
"Mi ngapa malah berdiri disana dah? Ayo!" Seruan temennya itu bikin buyar pikiran Memi.
Masalahnya ini bukan kosan Memi atau kosan Techi. Tapi kosan orang lain.
NGAPAIN INI MOTOR TECHI ADA DISINI? DIKOSAN NERU???!
"I-Iya."
Memi naek tangga dengan perasaan campur aduk. Bukan apa-apa, tapi ngapain itu motor Techi nangkring disana? SEJAK KAPAN? Kalo ngeliat dari posisinya yang ada di garasi bagian dalam, udah pasti ada disana dalam waktu yang cukup lama.
Memi celingukan ke kiri dan kanannya. 'Kira-kira kamarnya yang mana ya?'
"Masuk Mi!"
"Anjir kamar lo acak-acakan bener dah!" Gerutu Memi begitu pintu kamar kosan Rikatii terbuka. Banyak selembaran kertas bekas print gagal sama fotocopyan berserakan.
Cucian piring bekas makan sahur juga ada bahkan. Aduh.
"Belum gue beresin bekas ngerjain tugas semalem hahaha. Sori yak!"
"Gue bantuin beresin deh sebelum ngerjain tugas." Tawar Memi. Kalo berantakan gitu gimana mau bisa mikir? Gimana mau tenang ngerjain tugas ye kan?
"Makasih banget Mi anjir lo emang baik dah!"
Akhirnya kamar kosan sengaja di buka sejenak karena selain mau beresin kertas yang berserakan sengaja juga mau di sapuin. Yang tadinya mau ngerjain tugas malah beberesih dulu.
"Lo alumni Namba ya?" celetuk Memi begitu liat ada foto yang ditempel di lemari. Ngeliat satu persatu wajah yang agaknya rada enggak asing. Kaya pernah liat.
"Iya."
"Anak futsal?"
"Iya. Kok lo tau sih?!"
Memi cuma ngangkat kedua bahunya. "Kaya pernah ngeliat temen-temen lo. Soalnya temen deket gue juga anak futsal."
"Deuh gue tuh kalo ngedenger nama Keyaki suka inget yang berantempas futsal. Ngerrraaayyy cuy!! Tau gak lo?" Rikatii berucap sambil nyapu lantai.
"Berant--- Ah! Iya gue tau!!" Jawab Memi tiba-tiba nginget. "Lo ada disana?"
"Ada anjir, nih saksi hidup!" Tunjuknya pada diri sendiri. "Yang nahan orang dari kubu sekolah Namba kan gue."
Memi ngangguk-ngangguk paham. "Berarti posisi lo sama Kage samaan, dia juga dulu ada di tkp pas hampir berantem itu."
"Sejak saat itu rada gimana deh kalo ada turnamen terus ketemu keyaki..."
"Berasa ada dendam ya? Hahaha."
"Iya! Bikin bergidik dah."
Abis itu mereka lanjut lagi beberesih.
"Pas ospek itu kirain lo bukan alumni keyaki." Ceketui Rikatii lagi. Tangannya masukin sampah ke kresek.
"Lah emang bukan!"
"Oh iya ya lo pindahan hahahahaha.."
"Aduh gobloknya jangan dipelihara dong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Yang terlewatkan
Fanfiction2 tahun selepas Memi pindah, Techi kembali di pertemukan sama temen lamanya itu. Ada banyak hal yang Techi ceritain dan di bagi ke Memi, termasuk rasa patah hati.