12. HOLIDAY! 2.1

500 58 20
                                    

Nakal, jangan ditiru!

.
.
.

"LIIBBUURRRAAAAANNNN!!!!!"

Techi, Memi sama Kage ngibrit duluan begitu nyampe ke villa. Gak bohong ini Risa bilang kalo penampakannya gak beda jauh sama yang di foto, karena beneran kaya bintang 5! Pribadi pula!

Yang seneng bukannya Akanen yang ngajak, malah 3 bocah itu.

"WEY BANGSAT BAWAAN KALIAN GOTONG SENDIRI DONG!!"

Manaka teriak melengking banget dari halaman, tapi gak ngaruh ke tiga orang yang udah masuk villa (yang ternyata enggak di kunci itu).

"Udah sih biarin aja." Risa ngerespon santai banget. Ikutan jalan masuk ke villa tentunya sambil bawa barangnya dia sendiri.

"Awas aja nih gue buang ke pantai kopernya." Manaka misuh, tapi tetep itu koper ukuran sedang dia turunin satu-satu dari bagasi.

"Sini gue bantuin."

Manaka langsung noleh ke arah suara, ada Neru.

Neru?

Iya Neru.

Dia jadinya ikut karena iming-iming dan hasutan Yuipon. Tapi yang ngehasut malah gak bisa ikut gara-gara kepilih jadi salah satu panitia buat acara ramadhan fakultasnya. Katanya sih, alasannya.

Padahal itu adalah konspirasi dari Risa sendiri. Yuipon sempet nggak mau dijadikan kambing hitam, tapi abis di iming-imingi dapet tiket konser vvip Paramore akhirnya mau juga.

Neru yang gak tau soal konspirasi itu ya nyesel jadinya. Secara gada temen (?).

"Gak usah. Lo masuk aja, ini biar gue sama Akanen yang bawa."

Neru mau tetep keukeuh bantuin cuma kemudian dipaksa Manaka buat istirahat aja didalem, padahal yang harusnya istirahat itu dia karena nyetir selama perjalanan kesini.

Belum pas jemput Kage.

"Kamarnya ada 5, yang paling atas satu kamar bisa buat beberapa orang." Ucap Risa mulai menjelaskan begitu semuanya udah ngumpul diruang tengah.

Techi ngangkat tangan, menarik perhatian semua yang ada disana. "Kamar atas kita yang pake, biar bertiga." Tunjuknya ke diri sendiri dan gantian ke Memi maupun Kage.

Risa ngangguk.

"Sebelahnya biar gue sama Yuuka."

"Berarti sisanya dibawah ya, masing-masing sekamar. Gada yang takut tidur sendirian kan? Berarti udah fix ya."

Semuanya lalu bubar jalan, beresin segala yang mereka bawa ke dalam kamar masing-masing. Hari udah lewat waktu magrib pas datang tadi jadi pas semuanya selesai istirahat dan segala macem dari mandi, makan, tidur, dan lain-lain dilakukan, waktu udah mulai malem banget sekitar jam 9.

"Duh diem-diem bae nih..." Celetuk Manaka. Ngasih sinyal ke Risa yang lagi tiduran di sofa sambil maen hp, chat sama pacarnya lah apalagi. Tapi enggak di gubris.

Dari arah samping villa lagi ribut sama 3 orang, jelaslah siapa itu. Techi, Memi sama Kage.

Ada kolam lumayan gede, 1/4 nya ada kolam kecil dipojok yang diisi sama air panas makanya pada anteng ngerendem kaki sambil bercanda cekikikan, udara malem udah mulai kerasa gede dan nusuktulang karena pantai deket banget dari posisi villa.

2 mobil Akanen sewa, biar katanya enggak ribet kalo mau pergi-pergi beda tempat. Ke pantai deket juga tinggal jalan 2-3 menitan.

Padahal satu mobil di sewa biar bisa kabur sama Yuuka tanpa diganggu tuh.

[4] Yang terlewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang