Techi berdiri sambil nyender ke motornya, tangan kanannya sibuk ngeliat hp. Sejak tadi penampilannya diperhatiin sama lalu lalang mahasiswa yang niat pulang. Dia berdiri disisi jalan dimana mahasiswa dari 4 fakultas lewat situ kalo bubaran.
Udah kaya Dilan lah pokoknya rambut pendek, ganteng pake jaket denim dengan wajah yang cool. Siapa pun pasti bakalan ngelirik. Kalo yang liat mahasiswa alumni sma keyaki mah pasti hafal deh ada yang beda atau berubah dari Techi dari yang awalnya cuman cakep jadi cakep banget, dulu tuh dia bocah pisan mukanya meskipun terkesan pendiem. Sekarang garis wajahnya jadi tegas, diem bikin dia kaya jadi misterius gitu tapi sekalinya senyum atau ketawa bikin ambrol.
"Pantes dihubungin gak bisa, lagi di London ternyata..." batin Techi ngeliat postingan Akanen yang lagi sama Yuuka itu. Posenya ciuman lagi, riya emang mentang-mentang pasangan. "Minta kirimin oleh-oleh ah.."
Hirate Yurina
Kak gaya betul lagi di London"Eh tunggu di sana jam berapa dah?" gumam Techi. "Peduli deh yang penting minta oleh-oleh."
Hirate Yurina
Jangan kelamaan di London kak
Lagi po ya? Wkwkwkwkwkwk
Oleh-olehnya sabi nih, alamat kos gue masih sama wkwkwkwk"Tinggal nunggu balesan aja ntar..."
Pada detik itu juga Techi menjauhkan pandangannya dari hp. Ngelirik satu-satu mahasiswa yang lewat, siapa tau itu Memi. Dia nungguin gini karena Memi gak bisa di hubungin, mungkin gada paketan kali ya.
"Mi!!"
Techi langsung sumringah pas ngeliat ada orang yang dia cari lagi jalan di kejauhan.
"Apa?"
"Lo gada paketan apagimana? Gue hubungin kok gak nyambung mulu dari tadi?"
"Hp gue di kosan ketinggalan. Kenapa emang?" Tanya Memi.
"Gue mau ngajak lo pulang."
Ekspresi Memi langsung berubah drastis. "Hah? Pulang kemana?! Kosan?!"
"Ke rumah gue lah anjir yakali ke rumah lo. Sore ini tapi mendadak dan harus mau soalnya udah bilang ke ibu kalo mau ngajak lo pulang."
"Kok gitu?!"
Techi masang helmnya dulu. "Ya gapapa."
Gada otaknya Techi ini emang.
"Sekarang temenin gue makan ya, laper Mi."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sorenya, sekitar jam set 4 Techi udah bertamu ke kos Memi buat ngajak pulang. Ini Techi beneran maksa buat ikut padahal Memi udah nolak mati-matian dan ngancam ngambek bahkan. Etapi Techi lebih bebal.
Dikata orang sunda mah heuras babatok.
"Cuma 2 hari doang Mi, minggu pulang lagi kok."
Mau nolak lagi pun gabisa. Akhirnya Memi luluh juga.
"Iya gue ikut TAPI YA LO MIKIR GUE KETEMU IBU NTAR GIMANA?!!" Ujungnya Memi jadi panik karena ngerasa dulu gak pamit gak apa maen pindah aja?! Pasti imagenya berubah (?).
"Santai Mi kaya mau kenalan sama calon mertua aja lo jadi panik. Kan udah kenal lama juga sama ibu." Jawab Techi santai sambil tiduran di kasur maenin hp.
"SEMUDAH ITU ANJIR NGOMONG TAPI PRAKTEKNYA??!!"
Memi ngelempar remot ac tepat kearah Techi yang langsung kena jidatnya tanpa halangan.
"Heh bangsat sakit!"
Techi ngusap-ngusap jidat yang kena remot. "Buru ah jangan kebanyakan bawa barang juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Yang terlewatkan
Fanfiction2 tahun selepas Memi pindah, Techi kembali di pertemukan sama temen lamanya itu. Ada banyak hal yang Techi ceritain dan di bagi ke Memi, termasuk rasa patah hati.