(Ini part spesial Alfa Dep. Kalau tak suka couple ini boleh skip saja. wkwkwk)
***
"Sial!" Alfa langsung memutarbalik mobilnya menuju rumah Adhy.Dia benarbenar panik setelah mendengar teriakan Dep.
"Kalau aku moonlight, kau starlight nya ya. Seindah apapun purnama, cahayanya berasal dari matahari. Dan bukankah matahari itu termasuk bintang. Moonlight tak akan ada tanpa starlight."
Katakata Dep saat dulu mereka menikmati langit malam bersama kembali terbayang di ingatan Alfa.
"Lindungi dia Yaa Allah!" Alfa tak putusputus berdo'a.
Alfa langsung keluar mobil sesampainya di rumah Adhy.
Dia segera menuju pintu.
DIKUNCI!
Alfa mencoba mendobrak pintunya.
"Hey apa yang kau lakukan?" teriak Nita yang baru datang dengan Selvia.
"Kau punya kunci pendua rumah ini?" tanya Alfa panik.
"Kau siapa? Kau pencuri ya?" duga Selvia.
"INTAN TERKUNCI DI DALAM BODOH!" teriak Alfa tak sabar.
"Kami memang sengaja kunci pintu sebelum pergi. Terkunci apanya," ucap Nita.
"Argghh sial! Ada siapa di dalam selain Intan?" tanya Alfa.
"Calon suaminya lah!" jawab Selvia.
"Calon suami?" Alfa langsung merampas tas Nita dan mencari kunci rumah.
"Hey apaapaan kau!" marah Nita.
Alfa membaling tas Nita setelah menemukan kunci rumah itu. Dia segera membukanya.
"INTAAANNN!" teriak Alfa berlari mencari Dep ke setiap penjuru rumah.
Selvia sudah tak enak hati melihat keadaan rumahnya yang berantakan. Dia takut Eka mengapaapakan Intan. Huh sudah terlambat untuk menyesal.
Alfa membuka satu persatu kamar yang ada. Saat dia membuka kamar tamu, dia terkejut dengan yang dilihatnya.
"Allahu!" ucap Alfa dengan suara gemetar. Seorang pria sedang mencumbui Dep yang sepertinya sudah tak sadarkan diri.
"KEPARAT KAU SETAN!" marah Alfa sambil meluru ke arah pria itu dan memukulinya bertubi. "JANTAN KEPARAT SIALAN BRENGSEK! LAKNAT KAU! BERANIBERANINYA KAU SENTUH WANITAKU SIALAN!" Alfa tak bisa menahan kemarahannya lagi. Tanpa ampun dia memukuli Eka. "AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU! JANTAN TAK GUNAAAA! PERGI MAMPUS KAU KARENA TELAH MENJAHANAMKAN WANITAKU!"
Selvia dan Nita menekup mulut tak percaya dengan yang dilihatnya.
"Yaa Allah Dep!" teriak Nita.
Alfa seperti tersadar dan langsung mengalihkan pandangan pada Dep. Dengan satu pukulan terakhir dia membuat Eka tak berdaya. Dia langsung menghampiri Dep dan membungkus tubuhnya dengan selimut. Dia menggendong Dep yang tak sadarkan diri.
"MINGGIR!" teriak Alfa pada Selvia dan Nita.
"Kau mau bawa adikku kemana?" teriak Nita sambil mengikuti Alfa.
Tanpa peduli pada Nita, Alfa membawa Intan pergi dari rumah itu dengan mobilnya.
***
Dengan wajah tegang Alfa menendang pintu rumahnya. Dep berada dalam pangkuannya.
"Abang? Ada apa? Apa yang terjadi?" tanya Faisa terkejut melihat Alfa membawa Dep seperti itu.
"Ambilkan baju Shafa atau Alisya ke kamarku!" ucap Alfa lalu membawa Dep ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise ✔
RomanceWhen you try to fix the broken one... Kita bersatu karena janji., Pun kita berpisah karena janji. Janjimu ... janjiku ... Janji kita dan janji mereka., janji yang mana yang tak akan teringkari? p/s: AWAL PUBLISH 2018 MEI 2020 UNPUBLISH AGS 2020 R...