#3 - What should I do?

64.8K 9.2K 1.3K
                                    



"Besok Papa mau ke Toronto. Papa kangen sama Mama." Kata Papa pas kita lagi makan malem bareng dirumah.

"Cie Papa, so sweet banget sih." Balas Lucas.

"Besok banget, Pah?" Tanya Kak Jungwoo.

Papa ngangguk.

"Besok, urusan kantor semua kamu yang urus. Rachel, kamu urusin Lucas." Kata Papa ke Kak Jungwoo dan aku.

"Yaallah males ah." Kata aku.

"IH KAK KOK GITU?" Teriak Lucas gak terima karena aku gak mau ngurusin dia.

"Ya ngapain juga kakak ngurusin kamu? Mending kakak ngurusin kerjaan kakak aja." Kata aku.

"Tuh Pah, kakak jahat banget masa." Adu Lucas ke Papa.

"Papa juga ogah ngurusin kamu, Cas. Makanya Papa nyuruh kakak." Kata Papa.

Aku mau ketawa sampe guling-guling dosa gak sih?




***



Sekarang aku lagi on my way ke apartment aku. Begitu juga Kak Jungwoo yang juga balik ke apartmentnya. Which mean, Papa sama Lucas stay dirumah.

Aku markirin mobil aku di basement apartment. Aku langsung naik ke apartment aku.

Apartment aku emang gak besar banget, tapi ini cukup buat aku yang tinggal sendiri. Lokasinya juga deket sama kantor aku.

Aku yang baru masuk ke apartment langsung buka kulkas aku karena aku haus banget. Setelah minum, aku perhatiin isi kulkas aku yang kosong.

Udah waktunya aku isi ulang kulkas aku.

Aku ngeliat ke jam dinding di ruang tv, masih jam 8 malam. Aku akhirnya mutusin buat pergi ke supermarket buat beli persediaan sehari-hari aku.

Tanpa mikir panjang aku langsung ngambil kunci mobil aku dan berangkat.

Kira-kira 20 menit, aku udah sampe di supermarket. Aku langsung aja beli semua kebutuhan aku. Sekitar 30 menit waktu aku buat belanja kebutuhan aku. Sekarang aku lagi ngantri di kasir.

drrrtt

Hp aku bergetar.

Ada panggilan masuk dari unknown number.

Siapa yang bakal nelfon aku malem-malem begini coba?

Aku ngangkat panggilan telefonnya.

"Halo?"

"Rachel?"

"Iya, ini siapa ya?"

"Jaehyun."

PAK JAEHYUN?

Sekaget kagetnya orang kaget, kayaknya aku orang yang paling kaget malem ini.

"Pak Jaehyun? Ada apa pak?"

"Saya mau minta tolong."

"Tolong apa pak?"

"Bisa ketemu? Rumah kamu dimana? Biar saya kesana."

MAU NGAPAIN WOI

"Saya lagi diluar pak."

"Kamu bisa kerumah saya?"

"Hm, bisa pak. Bapak share location aja ke saya."

"Ok."

Mati.

Kebiasaan, gak ada pamitnya. Malah langsung dimatiin.

Gak lama, Pak Jaehyun ngirim alamatnya.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang