Please, kalian jangan tanya aku, ada hubungan apa aku sama Pak Jaehyun.
Karena, AKU JUGA GAK TAU WOI.
Aku bener-bener clueless.
Jaehyun berubah banget. Dari the cold yet ignorant boss, berubah jadi the cute yet spoiled guy.
Aku gak ngerti.
Kalo kalian penasaran, tolong tanya ke Jaehyun aja.
Kalo kalian udah nanya ke Jaehyun, tolong abis itu kasih tau ke aku, karena WOI YAKALI, AKU JUGA MAU TAU LAH. Hehe.
"Chel." Panggil Jaehyun ke aku yang baru keluar kamar. Aku abis mandi, abis ganti baju. Udah siap mau ke kantor.
Aku ngalihin pandangan aku ke Jaehyun.
hNGG GANTENG BANGET
"Nanti malem temenin aku." Kata dia.
"Kemana?"
"Rahasia!" Kata Jaehyun lalu dia ngecup pipi kiri aku. Aku ngeblank.
***
"Kak Ten, ini dokumen yang kemaren, udah beres, udah ditanda tanganin Pak Jaehyun." Kata aku seraya ngeletakin dokumen itu di mejanya Kak Ten.
"Wuih mantap." Kak Ten meriksa dokumen itu. Setelahnya dia ngacungin jempolnya ke aku. "Keren kamu, Chel. Makasih ya."
Aku balik ke meja aku untuk ngelanjutin tugas aku sebagai designer. Iya, designer. Bukan sekretaris ataupun asisten dari Yang Mulia, Bapak Jung Jaehyun itu.
Disaat aku, Berlin, sama Kak Ten lagi anteng kerja, Kak Johnny dateng agak tergesa-gesa.
"I have a big news!!!" Kata Kak Johnny girang sambil lompat-lompat gitu.
"Kenapa lo?" Tanya Kak Ten.
"Guess what? We are going to LA!" Teriak Kak Johnny semangat.
"DEMI APASIH?" Berlin keliatan sama excitednya sama Kak Johnny.
"Iya, barusan Jaehyun bilang ke gue. Tadi gue abis dari ruangannya sama Yuta sama Doyoung." Jelas Kak Johnny.
Wah, seru banget. Siapa sih yang gak seneng?
"Siapa aja yang berangkat?" Tanya Berlin.
"Anak produksi, desain, sama Doyoung." Jawab Kak Johnny.
"Yah." Berlin ngeluh.
"Kenapa, Ber?" Tanya aku.
"Kalo gitu berarti kita cewek berdua doang dong, Chel?" Kata Berlin melas.
Lah, iya juga ya? Kan anak produksi cowok semua. Cuma anak marketing yang isinya cewek semua.
"Gapapa lah, kan ada gue sama Ten." Kata Kak Johnny yang langsung ngerangkul pundak aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...