Kak Jungwoo adalah salah satu orang yang paling sabar yang pernah aku kenal.
Seumur-umur selama aku hidup, aku gak pernah nemuin orang sebaik dan sesabar kak Jungwoo.
Aku mau nangis aja kalo inget Kak Jungwoo😭😭😭😭
"Chel, udah dong." Kak Jungwoo ketawa. "Kamu kenapa sih?"
Aku masih betah melukin Kak Jungwoo dengan mata sembab yang terus ngeluarin air mata.
"Ih lebay deh." Sahut Kak Jungwoo. "Jangan nangis. Malu kali sama Jaehyun. Nanti dia illfeel loh terus gajadi nikahin kamu." Kata Kak Jungwoo lagi. Aku auto manyun dengernya. Aku ngeliat kearah Jaehyun yang ketawa gara-gara omongan Kak Jungwoo barusan.
"Yaudah biarin aja kalo gajadi nikahin aku, kan aku bisa cari yang lain." Oceh aku dengan suara serak khas abis nangis.
Yang baru aja terjadi adalah; aku dan Jaehyun dateng ke apartment Kak Jungwoo soal hal yang dari kemarin bikin aku kepikiran terus.
Entah apa yang sebenernya dari kemarin aku takutin, semua pikiran buruk aku hilang gitu aja setelah aku ngomongin semuanya sama Kak Jungwoo langsung.
Kak Jungwoo beneran sedewasa itu. Kak Jungwoo gak masalah kalaupun aku harus nikah lebih dulu daripada dia. He said, its not even a problem cause he believes that everything happens for a reason in the right timing.
Aku salut plis mau mewek aja akulah😭
"Jae, udah nih bawa pulang aja adek gue." Kata Kak Jungwoo ke Jaehyun yang duduk di seberang aku dan Kak Jungwoo. Sedangkan Jaehyun cuma ketawa-tiwi aja.
"Ah, masih mau disini." Kata aku yang makin erat melukin Kak Jungwoo nya.
"Yaampun Chel, kakak ganti baju dulu deh sebentar." Kata Kak Jungwoo yang emang baru pulang kantor ini masih lengkap dengan atribut kantornya.
"Ayo, Chel, kita pulang yuk. Kasian Bang Jungwoo nya capek baru balik kantor kan." Kata Jaehyun ke aku.
Sebenernya aku gamau. Tapi yakali aku egois ngebiarin Kak Jungwoo yang capek baru balik kerja ini ngeladenin aku yang lagi cengeng banget ini.
Jaehyun bangkit dari duduknya, berdiri di depan aku dan narik tangan aku. Mau gamau aku ngelepasin pelukan aku ke Kak Jungwoo.
"Udah, kamu gaboleh nangis lagi." Kata Kak Jungwoo ke aku. "Kakak bakal dukung semua keputusan kamu, jadi kamu gaboleh ngerasa jadi beban." Lanjut Kak Jungwoo.
Tuhkan, nangis lagi nih aku!
Jaehyun buru-buru narik aku sebelum aku beneran nangis.
"Makasih banyak ya bang. Maaf kalo ini terlalu tiba-tiba." Kata Jaehyun. Kak Jungwoo senyum manis banget.
"Gapapa Jae, gue begini karena gue percaya lo bisa jagain adek gue." Kata Kak Jungwoo.
Syit, bisa-bisa aku kejer lagi ini.
"Iya bang, Jaehyun janji bakal jadi yang terbaik buat Rachel." Kata Jaehyun.
"HUAAAA MAU NANGIS LAGI."
***
Jaehyun dan aku sampe dirumah Jaehyun setelah berjuang melawan macetnya jalanan.
Perasaan aku sekarang ini sebenernya campur aduk. Aku sedih, tapi aku juga seneng. Dan aku rasa, lebih dominan rasa seneng aku.
Kak Jungwoo udah ngerestuin aku sama Jaehyun. Even though, dia harus ngalah dan ngebiarin aku nikah duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...