#42 - Did I Misheard?

35.9K 4.8K 315
                                    

Kedatangan aku ke kantor Jaehyun kayaknya berpengaruh sama suasana hati Jaehyun.

Kalo kata Berlin, dalam sebulan belakangan ini, Jaehyun bakal nyuruh semua pekerjanya untuk lembur sampe larut malam.

Tapi hari ini, Jaehyun lagi berbaik hati dan memulangkan karyawannya seperti jam kerja bisanya.

"Ini demi apasih Jaehyun kesambet apa, tiba-tiba baik banget kita disuruh pulang jam segini?" Celetuk Kak Ten.
p
"Ya kan pawangnya pulang. Yakali pawangnya dianggurin." Jawab Kak Johnny.

Aku yang kebetulan ada diruangan desain, otomatis ketawa denger Kak Ten dan Kak Johnny barusan.

"Udah sih, Ten! Tinggal pulang aja ribet banget." Celetuk Berlin yang lagi buru-buru beberes barang-barangnya.

"Udah kebiasa pulang tengah malem, giliran disuruh pulang jam segini tuh berasa kayak anak SD abis bubaran sekolah." Kata Ten lagi.

Aku sama Kak Johnny ngakak parah.

Dan saking seriusnya aku ngeliatin tingkah lucu Kak Ten sama Kak Johnny yang udah lama gak aku liat, ternyata Jaehyun nelfon aku.

"Halo?"

"Kamu dimana?"

"Diruangannya Kak Ten, Kak Johnny sama Berlin."

"Kamu tunggu aku di lobby aja kalo gitu. Aku ambil mobil dulu." Kata Jaehyun. Entah kenapa aku senyum. Kepikiran kata-kata Kak Johnny tadi. Iya, mungkin gara-gara aku disini, Jaehyun jadi mulangin semua karyawannya cuma biar bisa berduaan sama aku.

"Iya Pak Bos." Jawab aku.

"Oke."

Aku kemudian bergegas untuk pergi ke lobby dan nunggu Jaehyun disana —sesuai perintahnya tadi.

Aku turun ke lobby bareng sama Berlin. Katanya sih dia bakal dijemput sama Mark.

"Makin lengket aja ya kamu sama Mark." Ledek aku. Berlin ketawa.

"Aku juga heran, awalnya aku pikir dia pake pelet." Kata Berlin sambil ketawa.

"Heh, ngaco!" Sela aku. Yakali Mark pake pelet. Gak perlu pake pelet aja banyak kok cewek yang mau sama dia.

Lift kebuka dan ternyata mobil Jaehyun udah ada di depan lobby.

"Aku duluan ya, Ber." Kata aku sambil meluk Berlin. "Besok kita harus hangout ok!"

"Siap, calon istrinya Pak Bos." Kata Berlin. Aku cuma ketawa-tawa aja. "Jangan ketawa aja, aminin dong." Iya, amin.

Aku jalan keluar dan ternyata Jaehyun udah siap didepan sama mobilnya. Aku jalan cepet dan langsung masuk ke mobilnya.

Jaehyun gak basa-basi lagi, dia langsung ngelajuin mobilnya menuju ke apartment aku. Heran gak sih, katanya mau pulang, eh tau-taunya malah ke apartment aku.

"Katanya mau pulang, kok lewat sini? Inimah jalan aku pulang." Kata aku.

"Yakan rumah kamu, rumah aku juga." HM MASASIH?

Aku ketawa aja denger jawaban dari Jaehyun barusan.

Kita berdua nyampe di apartment aku dan langsung masuk.

Aku naruh tas aku dan ambil minum di dapur. Jaehyun ngebuntutin aku. Dia udah kayak anak anjing yang ngikutin majikannya kemana aja majikannya itu pergi tau ga.

Aku minum dan Jaehyun ada di sebelah aku. Matanya bener-bener natap aku.

"Apasih kamu?" Tegur aku yang agak risih. Bukan cuma risih sih, ini ada unsur deg-degannya juga.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang