#15 - Shocked.

48.8K 6.5K 450
                                    

"Cerita kali." Kata Kak Ten.

Aku, Berlin, Kak Ten, Kak Johnny, Kak Taeil, Kak Yuta sama Koh Winwin lagi makan siang bareng di salah satu café di sekitaran kantor.

Kak Ten daritadi maksa-maksa aku buat cerita gimana awalnya sampe aku bisa pacaran sama Jaehyun. Semua ini tuh gara-gara Berlin yang daritadi kompor banget ngeledekin aku terus. Hu aku kan malu.

"Buruan nyusul Taeil gih." Kata Kak Yuta.

"Bulan depan jadi, Il?" Tanya Kak Johnny.

"Doain aja ya." Kata Kak Taeil.

"Kak Taeil mau ngapain emang?" Tanya aku.

"Kak Taeil mau lamaran bulan depan." Jawab Berlin.

"Amin, doain aja Chel." Kata Kak Taeil.

Kak Taeil ini emang udah punya pacar. Pacarannya juga udah 3 tahunan. Dan pacarnya juga sekantor kok. Namanya Kak Airell, anak divisi marketing.






***





Setelah makan, kita masih asik ngobrol-ngobrol.

Hp aku getar. Ada whatsapp dari Jaehyun.

"Kata Jaehyun, dia mau kesini sama Kak Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kata Jaehyun, dia mau kesini sama Kak Doyoung." Kata aku.

"Oke mantap, kita gak keluar duit brader." Kata Kak Yuta tosan sama Kak Taeil.

"Alhamdulillah." Kata Kak Taeil.

Aku cuma ketawa aja. Lucu abisnya.

Gak perlu nunggu lama, Jaehyun sama Kak Doyoung pun dateng.

Jaehyun nyamperin aku. Berdiri di sebelah aku, sedangkan Kak Doyoung udah duduk di sebelah Kak Johnny.

Koh Winwin yang awalnya duduk di sebelah aku langsung pindah ke sebelah Kak Doyoung.

"Iya, silahkan duduk pak CEO." Kata Koh Winwin.

Jaehyun akhirnya duduk.

"Mumpung kalian disini, gue mau bilang, bulan depan kita ke LA. Gue abis rapat sama timnya Taeyong dan bulan depan mereka free, jadi kita semua berangkat ke LA." Jelas Jaehyun.

"ASLI GAK SIH?" Teriak Berlin.

"Yaallah akhirnya!" Respon Kak Taeil.

"Iya, so prepare yourself guys." Kata Kak Jaehyun.

Lalu detik setelahnya, mereka semua heboh. Entah apa yang diomongin.

"Kamu abis rapat sama Kak Taeyong?" Tanya aku ke Jaehyun. Dia ngangguk. Dia ngambil minum aku di meja dan langsung dia minum.

"Jahat banget aku gak diajak." Sebel, aku kan mau ketemu Kak Taeyong.

"Sengaja. Nanti Taeyong keenakan ngeliatin kamu." Jawab Jaehyun.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang