#4 - Winwin & June.

59.3K 8.5K 970
                                    



Kalian gak bakal percaya sama apa yang terjadi semalem!

Iya.

Karena aku juga gak percaya kalo sebenernya ini terjadi ke aku.

Pagi ini, aku bangun dari tidur aku dengan kebingungan 100%.

Siapa sih yang gak bingung kalo aku bangun and i found myself sleeping on my boss' bed!

Gila!

Ini bener-bener gila.

Aku inget banget semalem aku gak tidur diatas kasur Pak Jaehyun. Tapi pagi ini, aku bangun diatas kasur Pak Jaehyun.

Aku syok setengah mati.

Untungnya pas aku bangun, kamar Pak Jaehyun cuma ada aku, Pak Jaehyun gak ada. Aku gak peduli dia dimana. Aku gak mau tau juga. Karena yang aku mau sekarang cuma pulang ke apartment aku.

"Udah bangun?"

HM. Aku kaget.

Pak Jaehyun masuk ke kamar udah berpakaian rapih. Canggung banget ini tolong. Aku mau nangis aja, please.

"Buruan mandi." Kata Pak Jaehyun.

Aku? Mandi disini?

Baju aku gimana?

Handuk, sikat gigi dan segala macemnya gimana?!

"Ada handuk dan sikat gigi baru di kamar mandi, sana buruan mandi." Pinta Pak Jaehyun.

Aku bener-bener gak tahan seruangan sama Pak Jaehyun. Aku langsung lari ke kamar mandi. Aku malu banget. Aku gak mau nampangin muka aku di depan Pak Jaehyun. Pengen tenggelem aja aku di samudra.






***





Aku keluar dari kamar Pak Jaehyun setelah aku selesai mandi. Aku mau gak mau pake baju aku yang semalem. Aku takut Pak Jaehyun jadi awkward sama aku gara-gara kejadian ini. Bodohnya aku, kenapa pula aku harus tidur disini semalem?

Pak Jaehyun berdiri di bawah di deket tangga. Sedangkan aku baru mau turun tangga. Yaallah, aku harus gimana?

 Yaallah, aku harus gimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Otak aku bener-bener nakal. Disaat kayak begini, otak aku malah muji-muji kegantengan dan kesempurnaan Pak Jaehyun. Emang semuanya fakta sih. Tapi jangan dong, aku masih malu sama Pak Jaehyun.

"Ayo." Kata Pak Jaehyun.

"Pak-" Aku nahan tangan Pak Jaehyun.

"Saya gak mungkin ke kantor pake pakaian kayak gini pak. Terlalu informal." Kata aku, bener-bener sambil nundukin kepala.

"Iya makanya ayo saya anter kamu pulang." Kata Pak Jaehyun.

"Pak, saya kan bawa mobil." Kata aku.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang