Seminggu ini Jaehyun lagi sibuk-sibuknya ngurusin project dia sama Kak Taeyong.
Komunikasi kita lagi-lagi gak lancar. Dan gak tau kenapa aku ngerasa jauh banget sama Jaehyun.
Dalam seminggu ini ada beberapa kali Rora dateng ke kantor. Entah ngapain, aku gak mau tau.
Asal kalian tau, aku udah muak plus capek banget.
Ini mungkin resikonya punya pacar yang most wanted.
Sebenernya kalo aku boleh jujur, Rora ini orangnya baik banget. Dia juga pinter, ramah, dewasa dan terlebih dia cantik.
Dan kalo dibanding sama aku, ya aku kalah telak.
"Chel, dipanggil Jaehyun di ruangannya." Kata Kak Ten yang baru aja ngangkat telfon yang ternyata dari Jaehyun.
Aku ngangguk dan langsung naik keatas.
Aku masuk keruangan Jaehyun yang ternyata sepi, cuma ada Jaehyun tanpa ada Daniella.
"Kenapa?" Tanya aku.
"Besok tolong gantiin aku rapat ya, Chel?" Kata Jaehyun.
"Rapat?"
"Iya, sama Taeyong. Kamu gantiin aku." Katanya. Aku bingung. Kan dia punya sekretaris.
"Daniella kemana? Kok aku?" Tanya aku.
"Taeyong bilang ngomong sama Daniella suka gak nyambung. Dia bilang sama kamu aja kalo bisa." Jelas Jaehyun.
"Kamu kemana emang?" Tanya aku.
"Besok aku mau nemenin Rora, Chel. Gapapa kan?" Kata Jaehyun.
Ini rasanya kayak kepala aku di timpuk batu, sambil jantung aku ditusuk-tusuk pake belati.
Sakit. Banget. Parah.
"Oh." Cuma kata itu yang bisa keluar dari mulut aku.
Jaehyun nyamperin aku dan megang tangan aku.
"Chel." Katanya dengan tatapan seolah memohon. Aku diem. Beneran sesakit itu hati aku. Jaehyun selain gak punya hati, dia juga gak punya otak.
"Udah kan?" Tanya aku. Jaehyun diem. Kayak gak enak sama aku. "Aku balik ya." Kata aku dan langsung cabut dari ruangan Jaehyun.
Aku lari ke toilet dan aku nangis sejadi-jadinya disana.
Baru kali ini aku ngerasa sesakit karena Jaehyun.
Jaehyun, kamu kenapa sih?
***
Selama jam makan siang, aku cuma diem. Aku gak nafsu makan sama sekali. Mata aku keliatan bengkak dan hidung aku berair.
Berlin udah nyoba nenangin aku. Tapi gagal. Aku bener-bener kayak soulless.
Kak Johnny tadi sempet mencak-mencak kesel karena dia gak nyangka kalo Jaehyun bisa sebejat ini.
Tapi karena Kak Johnny kenal Jaehyun dan Rora sekaligus, jadi mungkin Kak Johnny nahan dirinya.
"Chel, di makan dong makanannya." Kata Kak Doyoung yang juga ikut makan siang sama aku, Berlin, Kak Ten dan Kak Johnny.
Aku diem aja. Masih gak mood.
"Diem deh, Doy." Berlin ngegas.
"Tuhkan, lo yang mulai duluan nih ya Ber." Kata Doyoung menyabarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...