#49 - [Proper Re-Propose]

35.2K 3.9K 1.3K
                                    

HAIII

SEBELUM MULAI BACA
TOLONG ISI QUICK QUESTIONS INI DULU YAA!

Ini untuk keperluan aku di story berikutnya, coming soon ya!

Untuk pertanyaan nomor 4, khusus untuk cerita ini, so please dijawab ya!

1. Siapa yang kira-kira cocok jadi kakaknya Mark?

2. Jaehyun-Rachel atau Junhoe-Rachel?

3. Siapa yang kalian mau untuk jadi cast di cerita aku berikutnya?

4. Silahkan tanyakan pertanyaan apapun tentang cerita ini disini hehe, luv u.

HAPPY READING!







***















"Jangan kebanyakan gerak dulu ya, Cas." Ujar Eunwoo, nasehatin Lucas yang hari ini udah bisa pulang lagi ke rumah.

"Tuh dengerin!" Kata aku dengan intonasi yang kedengerannya kayak orang lagi marah.

Ya gimana enggak?

Tulang lengan kanan Lucas itu retak. Empat hari yang lalu, Lucas yang emang orangnya pecicilan itu, dengan semangatnya joget-joget gajelas, dan ngerasa dirinya itu anggota boyband.

Masalahnya gak berhenti disitu.

Karena gerakan Lucas yang terlalu energik, alhasil retak di tulang lengan Lucas melebar.

Kalian harus bayangin gimana paniknya aku waktu itu!

Terlebih pas Lucas ngeluh kesakitan.

Terlebih lagi pas aku liat tangannya langsung berubah warna jadi biru lebam.

Sumpah, rasanya aku mau nangis aja.

Tapi untungnya sekarang semuanya udah berakhir. Iya, Lucas udah pulih. Ya biar belum sepenuhnya pulih, tapi Lucas udah diperbolehin pulang.

"Bilang makasih dulu sama Eunwoo." Pinta aku ke Lucas.

"Makasih, Dokter Eunwoo." Kata Lucas sambil cengengesan.

"Obatnya jangan lupa dihabisin ya, Cas." Kata Eunwoo sambil senyum manis.

"Okedeh."

"Kita pamit pulang dulu ya Woo! Makasih banyak udah ngerawat Lucas. Maaf banget kalo dia suka ngerepotin." Kata aku ke Eunwoo.

"My pleasure, Chel." Katanya. "Kalo ada apa-apa, langsung telfon aku aja."

Waduh.

Hehe.

Okedeh.

Untung Jaehyun gak ada, hehe.













***











"Kak." Suara manly Lucas baru aja nyadarin aku dari lamunan aku.

"Hm?"

"Kalo kalender di hp Lucas ini bener, itu artinya dalam itungan satu bulan, kakak harus balik lagi ya?"

Pertanyaan Lucas barusan bikin aku narik nafas dalam. Iya, Lucas bener. Waktu liburan aku udah gak panjang lagi. Aku harus balik lagi ke Kanada. Kuliah lagi sampe aku bisa graduate.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang