#6 - Pissed.

54.6K 8.1K 892
                                    

Gak kerasa banget aku udah kerja di perusahaan ini selama sebulan penuh.

Selama sebulan ini aku ngerasa bener-bener jadi sekretarisnya Pak Jaehyun.

Dari mulai beliin dia minum, ngatur jadwal meeting dia, nyiapin dokumen-dokumen dia, sampe nemenin dia makan siang pun semua aku lakuin.

Aku masuk kesini kan sebagai tim desain yaallah kenapa tiba-tiba pindah haluan.

Yaudah lah ya, aku anggep selama ini aku ngebantu Pak Jaehyun yang gak punya sekretaris.

"Makan apa, Chel?" Tanya Kak Ten ke aku yang daritadi bengong.

"Apa aja deh kak, samain aja." Jawab aku.

Sekarang ini aku, Berlin, Kak Ten, Kak Johnny, dan Kak Doyoung lagi makan di kantin kantor.

Jarang banget aku bisa makan bareng sama mereka karena biasanya kalo jam makan siang gini, Pak Jaehyun selalu minta ditemenin. Tapi karena hari ini Pak Jaehyun gak minta aku temenin, jadi aku bisa makan siang bareng sama mereka.

"Lo ngerasa ada yang beda gak sih, Doy?" Tanya Kak Johnny ke Kak Doyoung. Kita bertiga nyimak.

"Jaehyun?" Tanya Kak Doyoung sambil makanin kentang goreng.

"Kenapa lagi?" Tanya Kak Ten.

"Tadi pagi gue liat dia diruangannya bener-bener gak fokus." Kata Kak Doyoung.

"Gue takut deh." Kata Kak Johnny.

Aku sebenernya gak ngerti sama apa yang mereka omongin. Tapi aku tau banget kalo yang diomongin itu Pak Jaehyun.

Sebenernya aku juga ngerasa aneh sama Pak Jaehyun akhir-akhir ini. Dia jadi lebih galak, lebih sering marah-marah. Aku juga sering kena omel sama dia kalo aku buat kesalahan. Kesalahan sepele sih. Tapi dia bisa marah besar gitu.

"Biasanya makan siang bareng Jaehyun, kok hari ini kamu disini?" Tanya Berlin yang duduk disebelah aku.

"Gak tau tuh, dia gak nelfon aku. Biasanya 10 menit sebelum makan siang, dia nelfon aku." Jelas aku.

"Tuh kan, kalo dia kenapa-napa gimana anjir?" Panik Kak Doyoung.

Aku jadi ikutan panik. Otak aku mulai mikir yang enggak-enggak. Aku juga jadi kepikiran deh. Kalo aku makan disini, apa Pak Jaehyun udah makan diruangannya?

Apa aku harus bawain dia makanan kayak biasanya?

Aduh gimana ya, aku bingung.

"Chel, kenapa kamu?" Tanya Kak Ten.

Aku diem.

Aku harus ngecek keadaan Pak Jaehyun di ruangannya.

"Aku keatas dulu ya." Kata aku. Mereka bingung. Tapi mereka tetep ngebiarin aku pergi. Aku yakin mereka tau aku mau ngapain.

Aku buru-buru naik lift ke lantai 12.

Aku deg-degan banget. Aku langsung masuk ke ruangan Pak Jaehyun tanpa ngetuk pintu dulu.

Aku liat Pak Jaehyun duduk dengan kepalanya yang dia taruh di tumpuan tangannya di meja.

Aku ngedeket. Berdiri di depan meja kerjanya.

"Pak?" Panggil aku hati-hati. Gak ada sautan.

Aku gatau harus gimana lagi. Pak Jaehyun bener-bener gak gerak sama sekali. Aku beneran takut Pak Jaehyun kenapa-napa.

"Pak Jaehyun?" Panggil aku sekali lagi.

Tapi setelahnya, aku bener-bener syok.

"Apasih?!"

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang